Ahad 04 Jul 2021 02:28 WIB

Alami Teror, Mualaf Ayesha Minta Ajukan Petisi ke Pengadilan

Renu Gangwar yang kini bernama Ayesha Alvi mendapatkan ancaman dan pemerasan.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Mualaf
Foto:

 

Namun, Ayesha mengatakan dalam petisinya bahwa bukan hanya satu wartawan yang diduga mengancamnya. “Ada awak media lain yang datang dan mengancam kami dan mencoba memeras uang dari kami,” tulisnya.

“Beberapa orang dan organisasi lain juga mulai mengancam saya dan keluarga saya untuk memaksa saya masuk kembali ke agama Hindu.”

Beberapa media merilis video Ayesha yang menggambarkan kepindahan agamanya. Dalam salah satu videonya, Ayesha mengatakan, “Saya pindah agama untuk pekerjaan saya karena di sana (Dubai) itu akan membantu saya mendapatkan penghasilan yang layak."

Ketika wartawan bertanya tentang pekerjaannya di Delhi, Ayesha mengatakan, “Sama seperti semua orang, saya juga ingin maju dalam hidup. Saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun dan saya mendapatkan pekerjaan di sana, jadi saya perlu melakukannya,"kata dia.

Wartawan itu kemudian bertanya kepada Ayesha apakah dia meminta izin dari orang tuanya sebelum pindah agama. Ayesha menjawab bahwa awalnya orang tuanya menolaknya. Namun, Ayesha memutuskan tetap pada pilihannya.

Namun, wartawan itu kembali bertanya kepada Ayesha, “Apa yang terjadi sehingga Anda perlu mengubah agama Anda?”

Dia juga menanyakan gajinya saat ini dan gaji yang dijanjikan di Dubai.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement