Ahad 04 Jul 2021 02:28 WIB

Alami Teror, Mualaf Ayesha Minta Ajukan Petisi ke Pengadilan

Renu Gangwar yang kini bernama Ayesha Alvi mendapatkan ancaman dan pemerasan.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Mualaf
Foto:

Ketika Newslaundry menghubungi nomor yang disebutkan oleh Ayesha dalam petisinya, diketahui nomor tersebut milik seseorang bernama Deep Srivastava. Seorang wartawan yang bekerja di News18. Kepada Newslaundry, yang bersangkutan menolak dugaan pemerasan uang terhadap Ayesha.

Ditanya soal apakah Ayesha sempat menolak. Srivastava mengaku tak bisa membicarakan hal tersebut via telepon. Ia pun memutuskan panggilan telepon tersebut.

Mishra mengungkap, Srivastava telah berulang kali menelepon Ayesha dan meminta untuk bertemu, sampai akhirnya Ayesha memberikan alamatnya. Ketika Srivastava pergi ke rumahnya, katanya, dia memintanya untuk menyebutkan nama pria Muslim di depan kamera yang mengajaknya pindah agama.

Ayesha dijanjikan apabila menjawab pertanyaan itu akan memperoleh jaminan keamanan. "Ayesha tiba-tiba takut dan dia melakukannya apa yang disuruh,"kata Mishra.

Mishra mengaku, kliennya tidak tahu nama pria Muslim yang dituduhkan.

"Wartawan itu mengatakan kepadanya, sekarang setelah anda mengatakan ini di depan kamera, jika kami mempublikasikan ini, itu akan menjadi sangat sulit bagi Anda dan keluarga. Dan keluarga Anda akan berada dalam masalah," kata Mishra mengutip pernyataan Ayesha.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement