Sabtu 30 Jan 2021 05:17 WIB

Kisah Khalifah Utsmaniyah Tuntun Kari Ann pada Islam

Keyakinan Kari Ann Owen kini berlabuh pada Islam.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Kisah Khalifah Utsmaniyah Tuntun Kari Ann pada Islam.
Foto:

Ia juga belajar pria dan wanita Muslim sebenarnya sejajar satu sama lain, secara verbal dan fisik. Owen lantas belajar pakaian sopan, yang dianggap sebagai keadaan spiritual, dapat membuat perilaku manusia lebih maju dan memberi pria dan wanita perasaan dari nilai spiritual mereka sendiri.

Seperti kebanyakan wanita Amerika, Owen dibesarkan di dunia yang memperhatikan penampilan. Di sana, tidak hanya ada penyakit seksual dari keluarganya, tetapi juga penilaian negatif terus-menerus terhadap penampilannya oleh teman-temannya dari mulai usia di bawah tujuh tahun.

"Saya diajari sejak usia sangat dini oleh masyarakat Amerika bahwa nilai kemanusiaan saya hanya terdiri dari daya tarik saya kepada orang lain. Dalam suasana ini, anak laki-laki dan perempuan, sering tumbuh sangat membenci satu sama lain, mengingat keinginan yang putus asa untuk penerimaan teman sebaya, yang tampaknya hampir jika tidak sepenuhnya bergantung tidak pada kebaikan atau belas kasihan atau bahkan kecerdasan seseorang, tetapi pada penampilan dan persepsi penampilan itu oleh orang lain," ujarnya.

Kendati dari pengalaman hidupnya itu, Owen mengku tidak mengharapkan atau mencari kesempurnaan manusia di antara umat Islam. Namun, ia mengungkapkan mendapati perbedaan sosial yang sangat dalam di antara umat Islam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement