Jumat 11 Aug 2023 15:07 WIB

Panin Dubai Syariah Bank Salurkan Rp 2 Miliar Bantuan Pembangunan Masjid Lewat Laznas IZI

Diharapkan masjid menjadi tempat ibadah yang nyaman dan khusyuk bagi masyarakat.

Panin Dubai Syariah Bank menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 2 miliar melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) secara simbolis untuk pembangunan lantai 2 dan 3 serta menara masjid.
Foto: Laznas IZI
Panin Dubai Syariah Bank menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 2 miliar melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) secara simbolis untuk pembangunan lantai 2 dan 3 serta menara masjid.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Panin Dubai Syariah Bank menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 2 miliar melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) secara simbolis untuk pembangunan lantai 2 dan 3 serta menara masjid. Penyaluran dana langsung diserahkan oleh Direktur Panin Dubai Syariah Bank di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

"Pemberian bantuan dana ini sangat suprize bagi kami karena sudah lama kami menanti para dermawan untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Nuruzzahroh. Saya ucapkan terima kasih, khususnya kepada Panin Dubai Syariah Bank, yang telah menyalurkan melalui tim IZI atas penyaluran bantuan dana pembangunan masjid ini sangat berarti bagi kami," ujar Dr Ir H Narmodo, MA, ketua panitia pembangunan masjid Pesantren Nuruzzahroh, Ahad (6/8/2023), dalam siaran persnya.

Baca Juga

Ketua panitia menambahkan pembangunan Masjid Nuruzzahroh dapat diselesaikan sebelum Ramadhan tahun depan. Selain untuk para santri dan penghuni pondok pesantren tetapi terbuka untuk masyarakat umum. Normodo berharap Masjid Nuruzzahroh dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan khusyuk juga dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi umat.

Sementara itu, Direktur Utama Panin Dubai Syariah Bank (PDSB), Bratha Wijaya mengatakan senang sekali dapat membantu pembangunan masjid nuruzzahroh yang diketuai oleh Prof Kyai H Munif Suratma Putra MA. Mudah-mudahan kedepan masjid ini dapat diselesaikan dengan singkat.

"Ke depannya kami (PDSB) akan terus mengalokasikan sebagian keuntungan kami untuk membantu masyarakat di sekitar kami seiring pertumbuhan Panin Dubai Syariah Bank bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia khususnya masyarakat yang membutuhkan baik infrastruktur atau pun bantuan sosial atau bencana," ujar Direktur Utama Panin Dubai Syariah Bank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement