Sabtu 25 Mar 2023 23:02 WIB

Polisi Bagi-bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan di Majalengka

Takjil dimaksudkan untuk mempercepat buka puasa ketika waktu Maghrib tiba.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Erdy Nasrul
Jajaran Satlantas Polres Majalengka bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023) sore.
Foto: Dok.Humas Polres Majalengka
Jajaran Satlantas Polres Majalengka bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA – Jajaran Satlantas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pembagian takjil atau makanan pembuka berbuka puasa, Sabtu (25/3/2023) sore. Takjil tersebut dibagikan kepada warga atau pengguna jalan yang melintas di depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas, AKP Ngadiman, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadhan. Hal itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu – buru membeli takjil.

Baca Juga

‘’Bagi-bagi takjil ini juga merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,’’ kata Ngadiman.

Ngadiman berharap, dengan adanya kegiatan itu, Polri bersama masyarakat bisa saling berbaur. Pasalnya, adanya polisi berawal dari masyarakat dan untuk masyarakat.

‘’Dan mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini bisa membantu warga. Dan semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah di hadapan Allah SWT,’’ tukas Ngadiman.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan, Enjang (34), menyampaikan terima kasihnya atas pembagian takjil tersebut. Dia mengaku dalam perjalanan pulang usai bekerja.

‘’Alhamdulillah dapat takjil gratis,’’ kata Enjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement