Rabu 14 Jul 2021 17:14 WIB

NU CARE dan Tokopedia Salurkan Ventilator ke RSPAD

NU CARE-LAZISNU senantiasa berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

Ventilator (ilustrasi)
Foto:

“Hari ini kita serahkan ventilator ke RSPAD Gatot Subroto, sebagai bentuk komitmen NU CARE-LAZISNU bersama-sama pemerintah menangani COVID-19 di Indonesia,’ ujar Ahyad Alfidai. 

Karumkit RSPAD Gatot Subroto, Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp THT-KL, MARS mengucapkan terimakasih atas bantuan ventilator tersebut. Dengan hadirnya ventilator tersebut, menurutnya akan menjadi energi baru dalam penanganan COVID-19 di RSPAD Gatot Subroto.

“Terimakasih kami sampaikan kepada NU. Saat ini memang kebutuhan ventilator cukup tinggi, karena banyak pasien yang kami rawat saat ini menggunakan ventilator,” ujar Karumkit RSPAD Gatot Subroto. 

Selain itu, Karumkit RSPAD juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bahu-membahu menangani COVID-19 di Indonesia dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Pelaksana program kerjasama NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia, Slamet Tuharie mengungkapkan bahwa NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia telah mendistribusikan bantuan dalam penanganan COVID-19 melalui bantuan sembako untuk dhuafa, test swab gratis untuk santri, guru ngaji, dan relawan penanganan COVID, serta bantuan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement