Jumat 02 Jul 2021 08:05 WIB

Suami Keluar dari Penjara, Sang Istri Putuskan Bersyahadat

Istri Musisi terkenal Uganda, Nubian Li, memutuskan bersyahadat.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Musisi Uganda, Nubian Ali dan istrinya Salha yang baru memeluk Islam.
Foto: Tangkapan Layar
Musisi Uganda, Nubian Ali dan istrinya Salha yang baru memeluk Islam.

REPUBLIKA.CO.ID,  KAMPALA -- Musisi terkenal Uganda, Nubian Li, merasa menjadi pria paling bahagia di negaranya. Ini karena istrinya resmi memeluk agama yang dianutnya, Islam. Istrinya memutuskan untuk meninggalkan agama dan keyakinannya demi agama Islam.

Istrinya melakukan hal itu untuk suaminya dan untuk membuktikan cinta dan komitmennya kepadanya. Istri Nubian bahkan tak hanya masuk Islam, tetapi juga berganti nama menjadi Salha, nama Islami.

Baca Juga

Langkahnya mengesankan musisi Uganda yang terkenal menggunakan platform media sosial resminya itu. Kemudian Nubian pun memberi selamat dan menyambut istrinya yang kini resmi masuk ke keluarga Islam.

Lewat Instagram, Nubian membagikan foto dirinya sedang memeluk istrinya yang berbusana Islami lengkap dengan hijab. Musisi ini menegaskan kepada dunia bahwa istrinya Salha bahkan membaca seluruh Syahadat saat menyeberang.

"Ya, dia membaca syahadat. Selamat datang di dunia Muslim yang indah, Salha sayang!," kata Nubian Li memberi keterangan pada foto tersebut. Postingan Nubian Li membuat banyak pengikutnya dan sesama Muslim berkomentar dan menyambut Salha masuk Islam.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement