Kamis 08 Oct 2020 05:23 WIB

BMH Salurkan Bantuan Perangkat Dakwah untuk Masjid

Bantuan tersebut untuk syiar dakwah  dan pelayanan umat.

Pengurus BMH Perwakilan Jawa Timur menyerahkan bantuan perangkat dakwah kepada pengurus DKM Masjid Aqshal Madinah Surabaya.
Foto: Dok BMH
Pengurus BMH Perwakilan Jawa Timur menyerahkan bantuan perangkat dakwah kepada pengurus DKM Masjid Aqshal Madinah Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gerakan dakwah seperti nafas kehidupan. Ia terus berhembus dan bergulir, mengiringi kehidupan umat manusia. Hal itulah yang mendorong Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur terus hadir dalam setiap kesempatan kebaikan yang dapat mendorong kebaikan dakwah. Bentunya antara lain berupa bantuan perangkat dakwah.

"Alhamdulillalh, Selasa  (6/10) bantuan perangkat dakwah ini kami sampaikan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Aqshal Madinah yang berada di Pesantren Hidayatullah Surabaya. Perangkat dakwah dimaksud adalah satu set LCD Proyektor, layar dan perangkat media guna mendukung syiar dakwah di masjid tersebut," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Perangkat dakwah baru ini disambut positif oleh pihak DKM. Ustadz Nurhuda  MPd menyatakan dukungan BMH ini sangat signifikan di dalam upaya masjid melayani dakwah untuk jamaah.

"Terima  kasih kepada BMH atas bantuan untuk syiar dakwah di masjid ini yang tentu sangat penting bagi pelayanan masjid dalam dakwah dan edukasi bagi jamaah. Upaya BMH ini termasuk luar biasa, karena memberikan perhatian sampai pada hal yang detail seperti ini," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement