Kamis 10 Feb 2022 05:57 WIB

BMH Salurkan Beras Santri ke 7 Pesantren dan Rumah Quran di Jabar

Program ini adalah program rutin dan menjadi salah satu program unggulan BMH. 

BMH menyalurkan beras santri ke tujuh pesantren dan Rumah Quran di Jawa Barat.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras santri ke tujuh pesantren dan Rumah Quran di Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- BMH Perwakilan Jawa Barat kembali menyalurkan beras untuk santri pondok pesantren binaan BMH se-Jawa Barat dan juga Rumah Quran. 

Sebaran itu meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Indramayu, Cirebon, Karawang serta Purwakarta (total tujuh pesantren), ditambah dengan Rumah Quran Hidayatullah yang tersebar di beberapa titik di wilayah Bandung Raya. 

Ustadz Qomar sebagai ketua Yayasan Pondok Pesantren Manarussalam Cirebon, menyambut gembira dengan program yang disampaikan oleh BMH ini. 

"Alhamdulillah BMH selalu mendukung  pesantren, salah satunya beras untuk santri," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

 

"Lebih dari 1, 5 ton beras disalurkan BMH di bulan ini," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar, Ona Satria, Rabu  (9/2).

Program ini adalah program rutin dan menjadi salah satu program unggulan BMH.  "Karena respons donatur sangat baik, sehingga ke depan lebih banyak lagi penerima manfaat dari program yang digulirkan BMH ini, yakni beras untuk santri," tutup Ona.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement