Senin , 07 August 2017, 20:52 WIB

Jumlah Mualaf Az-Zikra Genap 670 Orang

Red: Irwan Kelana
Dok Azzikra
Suasana Zikir Akbar dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017).
Suasana Zikir Akbar dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah mualaf Majelis Az-Zikra mencepai genap 670 orang. “Alhamdulillah, pada acara Tausiyah Zikir di Masjd Az-Zikra Sentul, waktu Dhuha,  Ahad (6/8), tiga orang mengucapkan dua kalimat syahadat,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Senin (7/8).

Mereka adalah Dafa Suwandi (39 tahun)  dari Katholik dengan nama Islam Dr Muhammad Dafa Ilham, Yulia Ratnasari (24 tahun)  dari Protestan dengan  nama Islam  Dzulfahima, dan Monica Nia  (23 tahun) dari Katholik dengan nama Islam Siti Hafshah.

Kemudian, kata Arifin,  pada hari yang sama, ba’da shalat Zhuhur berjamaah di Masjid AzZikra, dua orang wanita mengikrarkan diri menjadi Muslimah. Keduanya adalah Merry Sarah Aseh Putri (25 tahun)  dari Protestan dengan  nama Islam  Khoirun Nisa, dan  Angela Cassandra Wijaya (20 tahun)  dari Protestan dengan  nama Islam Khoirul Mar'ah.

“Subhanallah walhamdulillah,  kini mualaf Majelis Az-Zikra  bertambah lagi menjadi genap 670 orang.  Insya Allah akan terus bertambah,  saudara saudari Muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” tutur Arifin.

Ia menjelaskan, setiap bulan selalu ada mualaf yang berikrar di Masjid Az-Zikra Sentul. "Alhamdulillah, setiap acara Tausiyah Zikir selalu dihiasi dengan masuk Islamnya sejumlah saudara kita," ujarnya.

Ia pun menginformasikan jadwal Tausiyah Zikir di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, bulan depan, yakni Ahad, 19 Dzulhijjah 1438 H, bertepatan 10 September 2017. “Ayo sahabatku, kita beramai-ramai menghadiri acara Tausiyah Zikir tersebut. Bagi yang bermalam di Masjid az-Zikra, berkesempatan untuk melaksanakan qiyamullail berjamaah,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Berita Terkait