Selasa 23 Jul 2024 17:30 WIB

Peduli Palestina, d’Besto Salurkan Bantuan Kemanusiaan Melalui BAZNAS BAZIS DKI

Bantuan kemanusiaan itu merupakan hasil dari penjualan produk d’Besto yaitu SADAS.

Penyerahan simbolis bantuan kemanusiaan dBesto melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 10.000.000.
Foto: Dok Republika
Penyerahan simbolis bantuan kemanusiaan dBesto melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 10.000.000.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penderitaan masyarakat Palestina tak kunjung usai. Israel tak henti menyerang Palestina, hingga menewaskan ratusan ribu jiwa.

Melihat kondisi tersebut, seluruh dunia turut prihatin kepada masyarakat Palestina, termasuk Indonesia. Banyak bantuan kemanusiaan berdatangan dari Indonesia, mulai dari perorangan, lembaga, perusahaan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Salah satunya adalah d’Besto, yang merupakan brand lokal makanan cepat saji Indonesia. Sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina, d’Besto menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 10.000.000. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama d’Besto, Wildan MA, dan Direktur Operasional d’Besto, Purwanto, serta diterima langsung oleh Kepala Seksi CSR BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Yudiono, di Kantor Operasional d’Besto, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Senin (22/7/24).

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan hasil dari penjualan produk d’Besto yaitu SADAS (Sayap Pedas d’Besto). Pihak d’Besto kerap memberi dukungan kemanusiaan kepada saudara-saudara di Palestina dan berkomitmen untuk terus membantu perjuangan warga Palestina.

“Terima kasih kepada BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta yang telah menerima dan membantu menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari d’Besto. Kami yakin dengan komitmen ini akan mempermudah dalam mencapai target dunia maupun akhirat, karena bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk berjuang di jalan Allah SWT. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina dan membuka pintu keberkahan bagi kita semua,” ujar Direktur Utama d’Besto, H Wildan MA.

Selanjutnya, direktur operasional d’Besto, H Purwanto, juga mengungkapkan bahwa untuk ke depannya pihak d’Besto akan menjalin kolaborasi dengan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta pada program Semua Bisa Makan (SBM) untuk berkontribusi membahagiakan dan menyejahterakan masyarakat DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, hari ini saya mewakili BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta telah menerima bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari d’Besto sebesar Rp 10.000.000. Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Palestina dan semoga dengan adanya bantuan ini akan dapat meringankan beban masyarakat Palestina,” ujar Kepala Seksi CSR BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Yudiono.

Bantuan kemanusiaan ini menjadi bukti bahwa BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta semakin dipercaya oleh masyarakat dalam mengelola dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah kepada mustahik atau masyarakat yang membutuhkan. Semoga BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta terus konsisten dalam menebar kebaikan dan memberikan kebahagiaan, khususnya kepada masyarakat DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement