Selasa 25 Jun 2024 16:41 WIB

Ratusan Jamaah Haji Riau Kembali dari Tanah Suci

Kepulangan jamaah haji asal Riau ini telah sesuai dengan jadwal.

Jamaah haji Riau saat berada di Madinah, Arab Saudi, menunggu arahan kloter masing-masing untuk menjalankan rangkaian ibadah haji.
Foto: Humas Kemenag Riau
Jamaah haji Riau saat berada di Madinah, Arab Saudi, menunggu arahan kloter masing-masing untuk menjalankan rangkaian ibadah haji.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Fase kepulangan jamaah haji Indonesia terus berlangsung hingga saat ini. Di Pekanbaru, Riau, sebanyak 450 orang peserta haji sudah kembali ke rumah masing-masing. Hal itu disampaikan Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Imron Rosyadi.

"Alhamdulillah, sama-sama sudah kita saksikan, jamaah haji Provinsi Riau sudah kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan selamat," kata Imron di Asrama Debarkasi Haji Batam, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga

Menurut dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah Riau berharap, jamaah yang kembali ke Tanah Air menjadi haji yang mabrur. Selain itu, kepulangan mereka bisa menjadi motor perubahan positif di tengah masyarakat.

"Semoga kami ke depan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada jamaah haji dari Provinsi Riau dan jamaah haji Riau senantiasa mendapat pelayanan dengan baik, sehat, selamat, dan juga bahagia dalam melaksanakan ibadah selama di Tanah Suci," katanya.

Berdasarkan data Kemenag Kantor Wilayah Riau, pada Senin (24/6/2024) malam tepat pukul 19.51 WIB sebanyak 450 peserta haji Kelompok Terbang (Kloter) BTH-03 Riau tiba di Bandara Hang Nadim, Batam. Kepulangan mereka telah sesuai jadwal yang tersedia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement