Sabtu 10 Sep 2022 11:59 WIB

Laznas BMH Salurkan Paket Sedekah Jumat dan Alquran untuk Santri di Jakarta

Paket sedekah Jumat itu diterima santri  Pesantren Hidayatullah di Jakarta Timur.

Laznas BMH menyalurkan paket sedekah Jumat dan Alquran untuk santri Pesantren Hidayatullah di Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan paket sedekah Jumat dan Alquran untuk santri Pesantren Hidayatullah di Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepedulian masyarakat yang tinggi melalui Laznas BMH menjadikan kebaikan terus mengalir menyapa anak bangsa, dalam hal ini adalah para santri Pesantren Hidayatullah di Jakarta Timur, Jumat  (9/9/2022).

"Alhamdulillah pada hari penuh berkah ini Laznas BMH atas dukungan para donatur hadir memberikan paket sedekah Jumat berupa paket makan siang dan juga bantuan berupa Alquran," terang Koordinator Program BMH, M  Adi Yusuf dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/9/2022).

Hal itu menjadikan para santri tersenyum bahagia. "Saya sangat senang bisa dapat makan siang dan Alquran baru. Kelak saya akan jadi orang yang suka membantu sesama dan mendakwahkan Alquran," ungkap seorang santri, Ahmad Jamalullai (13).

Bantuan tersebut juga membahagiakan pengasuh santri, Ustadz Harun. "Kami mendoakan semua donatur BMH dalam keberkahan Allah Ta'ala," ungkapnya.

Menurut Adi Yusuf,  program ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. “Semoga bantuan ini menjadikan para santri pribadi yang optimis dan senantiasa tekun dalam belajar Alquran,” ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement