Senin 08 Apr 2024 09:43 WIB

Visitrip Serahkan Dana CSR ke PP Pemuda Hidayatullah

Visitrip menyerahkan dana CSR Rp 50 juta ke pengurus pusat Pemuda Hidayatullah.

Visitrip, sebuah vendor travel Umroh dan Haji terdepan di Jakarta, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan sosial dengan menyumbangkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 50 juta kepada Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah.
Foto: BMH
Visitrip, sebuah vendor travel Umroh dan Haji terdepan di Jakarta, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan sosial dengan menyumbangkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 50 juta kepada Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada sebuah acara yang berlangsung di Masjid Ummul Qura, Depok, pada Senin (8/4/2024), Visitrip, sebuah vendor travel Umroh dan Haji terdepan di Jakarta, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan sosial dengan menyumbangkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 50 juta kepada Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah. 

Direktur Utama Visitrip, Kamilul Khuluq, dan Ketua Umum PP Pemuda Hidayatullah, Rasfiuddin, hadir sebagai perwakilan dari kedua belah pihak. Dalam sambutannya, Kamilul Khuluq menekankan pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa dan bagaimana sektor swasta dapat mendukung inisiatif-inisiatif yang dijalankan oleh kelompok-kelompok pemuda untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga

"Kami di Visitrip percaya pemuda memiliki potensi yang besar dalam membawa perubahan sosial yang positif. Dukungan kami melalui program CSR ini merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi dalam pemberdayaan pemuda, khususnya yang dilakukan oleh PP Pemuda Hidayatullah yang aktif membina anak-anak muda dengan tagline yang sangat penting, yaitu progresif beradab," ujar Kamilul Khuluq dalam siaran persnya.

photo
Visitrip, sebuah vendor travel Umroh dan Haji terdepan di Jakarta, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan sosial dengan menyumbangkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 50 juta kepada Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah. - (BMH)

Ketua Umum PP Pemuda Hidayatullah, Rasfiuddin, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Visitrip. "Dana CSR ini akan sangat membantu dalam melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang kami miliki untuk pemuda. Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi awal dari banyak kolaborasi positif lainnya yang akan berdampak luas bagi masyarakat," ungkap Rasfiuddin.

Kegiatan serah terima dana CSR ini bukan hanya tentang transaksi finansial, tetapi lebih luas dari itu; ini adalah tentang membangun jembatan antara sektor swasta dan kelompok pemuda untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan sosial yang berkelanjutan. Inisiatif ini juga mengingatkan kita semua tentang pentingnya mendukung kiprah pemuda dalam melakukan kebaikan dan peran vital yang bisa dimainkan oleh perusahaan dalam mendukung tujuan sosial tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement