Kamis 08 Sep 2022 10:05 WIB

Laznas BMH Berikan Santunan kepada Santri Yatim Piatu di Kota Kupang 

Mereka adalah santri Pesantren Darul Aulia, dan Panti Aisyiyah, Kupang. 

Laznas BMH memberikan santunan kepada santri yatim piatu Pesantren Darul Aulia, dan Panti Aisyiyah, Kupang.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH memberikan santunan kepada santri yatim piatu Pesantren Darul Aulia, dan Panti Aisyiyah, Kupang.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Laznas BMH memberikan santunan kepada santri yatim piatu di beberapa pesantren yang ada di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Program ini untuk memberikan semangat dan optimisme anak bangsa dalam menatap masa depan.

"Alhamdulillah Laznas BMH memberikan bantuan kepada 58 santri yatim piatu dari tiga  pesantren dan panti asuhan di Kupang," terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (7/9/2022).

Mereka adalah santri dari Pesantren Darul Aulia, dan Panti Aisyiyah  yang ada di Kupang.  Meski memiliki keterbatasan, mereka tetap memiliki cita-cita mulia, seperti menjadi guru, polisi, dan dokter. 

Ustadz Syaiful Bahri selaku pengurus Pesantren Hidayatullah Kupang  menuturkan rasa syukurnya. "Terima kasih kepada BMH. Semoga ini bisa mewujudkan sinergi dan kolaborasi bersama dalam menyukseskan program mencerdaskan kehidupan bangsa. Kepedulian ini akan memberi kekuatan pada generasi hari ini untuk masa depan bangsa dan negara," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement