Kamis 20 Jan 2022 05:55 WIB

Bantu Ponpes Darul Hijrah  Muara Badak, BMH Berikan Depot Air Minum

Bantuan itu untuk mengatasi kebutuhan air minum secara masal dan praktis para santri.

Laznas BMH memberikan bantuan depot air minum untuk para santri Pesantren Darul Hijrah Muara Badak, Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (19/1).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH memberikan bantuan depot air minum untuk para santri Pesantren Darul Hijrah Muara Badak, Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA -- Air minum adalah kebutuhan primer setiap orang di dalam kehidupan ini. Tidak bisa makan,  masih bisa diganti minum. Tetapi kalau tidak ada yang bisa diminum ini sangat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh manusia.

Mengatasi kebutuhan air minum secara masal dan praktis para santri, Laznas BMH memberikan bantuan depot air minum isi ulang untuk santri di Pesantren Tahfiz Darul Hijrah, Muara Badak, Kutai Kartanegara.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH langsung hadirkan bantuan depot air minum isi ulang untuk santri di lokasi pesantren yakni di Jalan H  Mudding RT  09 Kelurahan Muara Badak Ulu, Kutai Kartanegara," terang Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq, Rabu  (19/1).

photo
Santri Pesantren Darul Hijrah Muara Badak, Muara Badak, Kutai Kartanegara tersenyum seusai menerima bantuan depot air minum dari BMH Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) (Foto: Dok BMH)

Bantuan depot air minum ini akan memudahkan pihak pesantren menyediakan kebutuhan air minum para santri.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH dan para donatur. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua untuk lebih mudah memenuhi kebutuhan air minum. Jazakallahu khair," ungkap Ketua Yayasan Darul Hijrah Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Muara Badak, Ustadz Ali Syahbana seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Tampak para santri tak sabar menunggu waktu makan untuk bisa menikmati air minum dari depot yang baru saja didatangkan BMH itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement