Sabtu 09 Oct 2021 21:17 WIB

Hadiah Sumur Bor untuk Desa Kekurangan Air Bersih

Dengan adanya sumor bor ini bisa membantu perekonomian masyarakat.

Petrogas Jatim Utama Cendana (PJUC) dan Laznas LMI berkolaborasi untuk pengadaan sumur bor yang diperuntukan bagi masyarakat desa Sumber Roto kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.
Foto:

Kepala Kantor Laznas LMI Jawa Timur, Dawud Sulaiman mengungkapkan, pengadaan sumor bor ini awalnya sebagai bentuk keprihatinan kepada desa setempat, sebab, saat musim kemarau, sering kali desanya mengalami kekeringan.

“Kegiatan ini dibuat karena keprihatinan kami yang mengetahui bahwa desa Sumber Roto kecamatan Donomulyo, Malang, setiap musim kemarau selalu kekeringan, dan masyarakat senantiasa kesusahan air,” katanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Petrogas Cendana karena sudah berkolaborasi dengan Laznas LMI, untuk berbagi kebahagiaan bersama warga setempat.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum pengeboran, ada acara peresmian program sumur boryang dihadiri oleh perwakilan Laznas LMI, Manajer PJUC, masyarakat desa Sumber Roto, pemuka desa, perangkat desa dan perangkat kecamatan Donomulyo dan satgas covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement