Senin 04 Mar 2024 16:58 WIB

LMI Beri Penghargaan Mitra Atas Kolaborasi Program Kebermanfaatan

LMI telah menginspirasi perusahaan-perusahaan untuk berinovasi dan berkolaborasi

LMI Award 2024
Foto: dok LMI
LMI Award 2024

REPUBLIKA.CO.ID,Jakarta – LMI memberikan penghargaan kepada 50 mitra yang terdiri atas perusahaan, yayasan, instansi, dan media yang telah berkolaborasi bersama LMI untuk membantu menyelesaikan permasalahan sosial dan ekonomi, khususnya yang ada di Indonesia. Pemberian penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan diadakannya kegiatan Seminar Zakat dengan tema “Keuangan Sosial Islam Dalam Mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)” pada Sabtu (2/3/2024).

Agung Wicaksono selaku direktur utama LMI mengungkapkan bahwa penghargaan itu diberikan kepada mitra yang selama ini berkolaborasi dengan LMI untuk memberikan manfaat baik berupa bantuan secara langsung maupun bantuan berkelanjutan serta membantu peyelesaian kemiskinan.

Baca Juga

“Selama tahun 2023 beberapa perusahaan CSR di LMI, kemudian ada instansi yang zakatnya di LMI, ada media yang selalu memberitakan LMI. Atas kolaborasi itu semua, LMI pada tahun 2023 jutaan masyarakat yang diberikan manfaat,” ujarnya.

Awi, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa melalui pemberian penghargaan ini LMI ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para mitra untuk dapat terus memberikan dampak positf yang lebih luas ke masyarakat.

“Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah bermitra dengan kami untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam semangat untuk mendorong dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat, LMI akan memberikan penghargaan kepada 50 mitra melalui beberapa kategori yang berbeda. Ini adalah pengakuan atas dedikasi mereka dalam memberikan kontribusi nyata, baik dalam konteks bisnis maupun dalam upaya kemanusiaan, yang telah memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat secara keseluruhan.

Melalui penghargaan ini, LMI ingin mendorong perusahaan-perusahaan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi, tidak hanya untuk kesuksesan bisnis mereka sendiri, tetapi juga untuk kesejahteraan sosial yang lebih luas.

“Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya terkait Palestina, di dalam kegiatan ini nanti akan dibagi menjadi beberapa kategori seperti kategori mitra kolaborasi kemanusiaan Palestina terbaik tahun 2023, mitra kolaborasi program ekonomi dan sosial terbaik tahun 2023, mitra kolaborasi media terbaik tahun 2023, mitra kolaborasi program pendidikan terbaik 2023, dan akan masih banyak lagi kategori-kategori lainnya nanti,” pungkasnya.

Kegiatan pemberiaan penghargaan ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara LMI dan perusahaan yang hadir. Diantaranya PT. Paragon Technology and Inovation, PT. PELINDO REGIONAL KALIMANTAN, PT. PELINDO REGIONAL KALIMANTAN, PT. PETROGAS JATIM UTAMA CENDANA, PT. PELINDO REGIONAL III, PT. PEGADAIAN, YBM BRILiaN, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), PT. Nindya Karya, PT. DHARMA LAUTAN UTAMA, PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia, PT. Karya Masyarakat Mandiri, PT. TELKOM KETINTANG SURABAYA, PT. TERMINAL PETIKEMAS SURABAYA, KOMPARTEMEN BPRS ASBISINDO JATIM PLUS, YAYASAN TAHFIZH AL QUR'AN UMMUL QURA BANJARMASIN, PEMERINTAH KABUPATEN BANGKALAN, ALUSWAH CARE PAMEKASAN, ALIANSI MURATARA PEDULI PALESTINA, HIMA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALTIM, YAYASAN ISLAHUL UMMAH, SEGENAP PEGAWAI RSJ LAWANG, ALIANSI PEMUDA LUBUK LINGGAU, PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INOVATION, RSUD KANJURUHAN MALANG, KSPPS NURI JAWA TIMUR, USPPS BMT AL HIJRAH KANJABUNG, YAYASAN HARAPAN UMMAT NGAWI, YAYASAN MANARUL ILMI ITS, YAYASAN KHOIRU UMMAH, YAYASAN QURROTA AYUN, WAFA AL-QURAN CENTER, Yayasan Bina Insani, SIT PERMATA MULIA, BAPAK FATWA AJI LANANG, BAPAK H. Mohammad Reza, IBU JAMANGATI, SUARA SURABAYA, SUARA MUSLIM, REPUBLIKA, KOMUNITAS RUMAH BERBAGI, KOMUNITAS GX.ID GERBANG KERTOSUSILA, ALI HAMZA, THE YUNDA FAISYAH, AISYAVIER, ALFATAHAR, AJIE PANGESTU, PJA, dan PJA.

Dengan pemberian penghargaan kepada 50 perusahaan mitra, LMI telah mengukuhkan komitmen mereka dalam memperluas manfaat sosial dan ekonomi di Indonesia. Melalui kemitraan yang kuat, baik dalam ranah bisnis maupun kemanusiaan, LMI telah menginspirasi perusahaan-perusahaan untuk berinovasi dan berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara LMI dan perusahaan mitra, tetapi juga menjadi dorongan bagi lebih banyak perusahaan untuk turut berkontribusi dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement