Sabtu 19 Dec 2020 14:47 WIB

BMH Kirim Kado Akhir Tahun untuk Keluarga Yatim dan Dhuafa

Acara itu didukung artis Okan Kornelius.

BMH Perwakilan Jawa Tengah memberikan kado akhir tahun untuk keluarga dan anak yatim dhuafa.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Jawa Tengah memberikan kado akhir tahun untuk keluarga dan anak yatim dhuafa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG --  Menjelang akhir 2020, Laznas BMH memberikan perhatian kepada keluarga dan anak yatim-dhuafa yang tentu saja memiliki harapan kebahagiaan.

"Alhamdulillah, guna menyemprunakan akhir tahun dengan kebaikan-kebaikan nyata, BMH menyambangi keluarga dan anak-anak yatim-dhuafa. Di antara mereka ada para janda, anak-anak yatim dan dhuafa. Alhamdulillah, wajah mereka memancarkan kesyukuran dan juga keterkejutan atas kado yang BMH berikan," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma, melalui rilis, Rabu (16/12). 

photo
Artis Okan Cornelius (kiri) mendukung program kado akhir tahun yang diugelar oleh BMH Perwakilan Jawa Tengah.  (Foto: Dok BMH)

Program ini semakin terasa spesial. Penyebabnya, ikut mendukung dan hadir Director  Celebrity Mattress Galery, Okan Kornelius.

"Saya sangat berbahagia sekali dalam kesempatan ini dapat hadir menyaksikan langsung senyum anak-anak yatim dan dhuafa, ibu-ibu tangguh yang terus semangat mencari nafkah halal. Luar biasa," ungkap Okan Kornelius.

Salah seorang penerima manfaat, Nayla mengaku sangat bahagia. "Seneng banget dapat hadiah dari BMH. Apalagi ada artis juga datang ke rumahku, kayak mimpi saja," tuturnya girang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement