Rabu 29 Jul 2020 08:36 WIB

BMH Salurkan Beras Untuk Santri Pesantren di Kabupaten Bogor

Program Beras Untuk Santri diminati kaum Muslimin dan banyak perusahaan.

BMH rutin tiap bulan menyalurkan Beras Untuk Santri ke berbagai pesantren.
Foto: Dok BMH
BMH rutin tiap bulan menyalurkan Beras Untuk Santri ke berbagai pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Laznas BMH dengan program utama  pendidikan dan dakwah terus menguatkan layanan kebaikan kepada umat melalui program pendukung. Salah satunya   Beras untuk Santri.

"Program ini berjalan rutin, setiap bulan sepanjang tahun dan berlangsung di seluruh Indonesia. Sasarannya  berbagai pesantren binaan BMH, termasuk di Jabodebek,” terang Koordinator Program Beras untuk Santri, Fajar Firmansyah, Selasa  (28/7).

Ia menambahkan, pada kesempatan kali ini program  tersebut  disalurkan ke tiga pesantren yang ada di Kabupaten Bogor. Yakni,  Pesantren Ruhama Gunung Sindur, Pesantren Al-Kautsar Cibinong dan Pesantren Umar bin Khathab Bojong Hilir. Kegiatan ini  bersinergi  dengan beberapa pihak, seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia dan Vanilla Hijab.

Fajar Firmansyah mengemukakan,  program Beras Untuk santri merupakan satu program yang mendapat perhatian dan antusiasme tinggi dari kaum Muslimin dan beragam perusahaan. 

"Beras untuk Santri ini memang program yang jelas. Penerima manfaatnya adalah generasi pelanjut bangsa yang dapat kita harapkan membawa kebaikan di masa depan nanti, terutama dalam upaya membawa Indonesia menjadi negeri yang lebih progresif dan religius," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Program Beras Untuk Santri BMH diminati kaum Muslimin dan banyak perusahaan.  (Foto: Dok BMH)

Bergulirnya program ini secara berkelanjutan menjadikan pihak pesantren sangat terbantu dalam proses pendidikan secara menyeluruh bagi para santrinya.

"Kami dari pihak Pesantren Al-Kautsar Cibinong Bogor, mengucapkan terima  kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para mitra pendukung program. Program Beras Untuk Santri ini sangat berperan di dalam kelancaran proses pendidikan para santri," urai Ketua Pesantren Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Ustadz Munawir Baddu, MHI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement