Rabu 18 Sep 2024 09:07 WIB

Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Maulid di Masjid At Tin Bersama Koh Dennis Lim

Tabligh akbar bertema Membangun Karakter Pemuda Muslim Sejati di Era Kekinian.

Pendakwah Ustadz Koh Dennis Lim saat mengisi tabligh akbar di Masjid At Tin, Senin (16/9/2024).
Foto: Prisma At Tin
Pendakwah Ustadz Koh Dennis Lim saat mengisi tabligh akbar di Masjid At Tin, Senin (16/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, Prisma Masjid At Tin menggelar tabligh akbar dengan tema "Membangun Karakter Pemuda Muslim Sejati di Era Kekinian", Senin (16/9/2024).

Tabligh akbar diisi oleh Ustadz Koh Dennis Lim yang sering disapa Koh Dennis. Dalam tausiyahnya, Koh Dennis mengatakan pada zaman Nabi Muhammad, yang banyak mendukung dakwah adalah anak muda.

Baca Juga

"Bismillah buat para pemuda-pemuda ini kalau dari muda saja udah mulai nyari Allah, bismillah masa depannya pasti cerah. Allah pasti menyiapkan masa depan yang terbaik," katanya di hadapan ribuan jamaah Masjid At Tin.

Koh Dennis berharap para pemuda mampu meneruskan jalan para Nabi. Ia juga mendoakan para jamaah yang hadir istiqamah di jalan Allah.

photo
Menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, Prisma Masjid At Tin menggelar tabligh akbar dengan tema Membangun Karakter Pemuda Muslim Sejati di Era Kekinian, Senin (16/9/2024). - (Prisma At Tin)

Selain tausiyah yang hampir berdurasi 120 menit, Koh Dennis juga membuka sesi tanya jawab seputar pranikah. Prisma At Tin berencana mengadakan kegiatan mengenai ta'aruf yang saat ini sedang digodok oleh rekan Prisma yang telah berdiri hampir 15 tahun ini.

Bagas selaku kordinator lapangan merasa terharu dengan kehadiran pendakwah Koh Dennis. "Jujur terharu banget, nggak nyangka bakal sampai seribuan orang yang hadir dalam kegiatan ini," ujarnya.

Hadir juga UMKM yang memadati area bazaar di selasar, seperti Ajmal Kebuli Ayam, keripik balado, dimsum, dan parfum. Dengan entrepreneur yang hadir diharapkan ada perputaran ekonomi syariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement