Kamis 06 Jun 2024 15:49 WIB

Bersinergi Kembangkan Wisata Halal dan Umroh, Treetan Lakukan MoU dengan HIPMI Syariah

Kerja sama ini terlaksana dengan ditandai oleh MoU bersama.

Treetan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah.
Foto: Dok Republika
Treetan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Treetan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah. Penandatanganan itu untuk mendukung program HIPMI dalam bidang umroh dan wisata halal.

Chief Executive Officer (CEO) and Co-Founder Treetan Aan Yugiastomo meyakini, kerja sama ini bakal membawa manfaat yang baik. Karena, sambungnya, hal ini memudahkan masyarakat yang ingin umrah dan melakukan wisata keluar negeri.

Baca Juga

"MoU ini sangat penting untuk mensupport program Hipmi Syariah di bidang Umroh dan halal tour," kata Aan dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Dia mengatakan, Treetan juga telah bekerja sama dengan perbankan untuk memudahkan pembayaran. Maka itu, kata dia, Treetan siap bersinergi dengan pihak manapun.

"Treetan juga punya mintra perbankan untuk dijadikan mitra program kerja sama perencanaan keungan dan pembiayan. Insha Allah Treetan siap berkolaborasi," tuturnya.

Maka itu, Aan mengucapkan terima kasih kepada HIPMI Syariah. Karena, sambungnya, kerja sama ini terlaksana dengan ditandai oleh MoU bersama.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketum Banom Hipmi Syariah atas MoU ini, MoU ini sangat penting untuk mensupport program Hipmi Syariah di bidang Umroh dan halal tour," terangnya.

Ketua Umum Badan Otonom (Banom) HIPMI Syariah TB Iman Taufik mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Treetan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini.

Dia juga mengatakan, HIPMI bakal berperan aktif dalam berbagai upaya pengembangan ekonomi syariah di Indonesia, di antaranya melalui program syariahpreneur. Salah satu fokus utamanya adalah mendukung pertumbuhan industri halal sebagai bagian integral dari ekonomi syariah.

"Fokus kita adalah pertumbuhan industri halal. Visi untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi yang berlandaskan pada prinsip-prinsip syariah," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement