Ahad 31 Dec 2023 06:51 WIB

Sinergi dengan Indomaret, LAZISNU PBNU Serahkan Bantuan Ambulans di Jawa Timur

Daerah yang menjadi tujuan bantuan Kediri dan Gresik Bawean.

NU Care-LAZISNU PBNU bekerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dalam program Sedekah Peduli Kemanusiaan menyerahkan bantuan
Foto:

Turut hadir pula Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pada serah terima bantuan ambulans tersebut. Dirinya menyampaikan apresiasi kepada PCNU Kabupaten Kediri yang kini telah memiliki 43 unit ambulans.

“Saya mengapresiasi untuk ambulans yang dimiliki oleh NU Kabupaten Kediri sebanyak 42 ambulans, ditambah 1 lagi ambulans jadi 43 ambulan. Ini jumlah yang fantastis. Jumlah ambulans yang dimiliki NU Kabupaten Kediri lebih banyak dari rumah sakit rumah sakit di Kediri,” ungkap Bupati Hanindhito.

Lebih lanjut, dirinya pun menyebut akan memberikan program bantuan untuk LAZISNU Kediri guna menunjang kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hal ini harus kita support, dan insya Allah nanti akan ada program bantuan yang diberikan oleh Pemerintahan Kediri untuk LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri untuk menunjang kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kediri. Terima kasih juga saya ucapkan kepada LAZISNU PBNU dan Indomaret yang telah memberikan 1 unit armada ambulans untuk membantu masyarakat kami. Semoga bermanfaat untuk masyarakat kami,” tutupnya.

Sementara Ketua LAZISNU PCNU Kabupaten Kediri, Badrul Munir mengatakan bantuan unit ambulans dari LAZISNU PBNU dan Indomaret akan sangat membantu pihaknya dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Terima kasih atas bantuannya. Dengan bantuan ambulans ini akan sangat membantu kami dalam melayani masyarakat dengan cepat dan baik. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kediri, dan kami akan senantiasa merawat dan menjaga ambulans ini agar tetap nyaman dan aman dalam pelayanan masyarakat,” tutur Badrul.

Senada, Wakil Ketua LAZISNU PCNU Bawean Nanang Qosim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan ambulans yang diterima pihaknya.

“Terima kasih atas bantuan armada ambulans ini dari LAZISNU PBNU dan Indomaret. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat di Bawean. Kami pun akan menjaga amanah ambulans ini untuk melayani masyarakat dengan baik,” ucap Nanang.

Pada acara serah terima bantuan ambulans itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis ID card untuk para sopir ambulans Kediri, yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU PBNU Qohari Cholil kepada perwakilan sopir ambulans LAZISNU PCNU Kediri Imam Rofi’i.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa dan Sekda Kabupaten Kediri Iwan Agus Wijaya. Hadir pula pengurus LAZISNU PBNU Ending Syarifudin dan Fahrurrozi. Sementara dari pihak Indomaret hadir Senior Manager Marcomm Indomaret Bambang Trijanto.

Pada kesempatan itu, hadir juga Ketua LAZISNU PWNU Jawa Timur Ahmad Afif Amrullah dan Sekretaris Rofi’i Boenawi beserta jajaran pengurus-manajemen LAZISNU PWNU Jawa Timur. Hadir pula pengurus PCNU Kabupaten Kediri, pengurus LAZISNU PCNU Kabupaten Gresik dan pengurus LAZISNU PCNU Bawean, serta seluruh sopir ambulans NU Kabupaten Kediri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement