Ahad 17 Dec 2023 01:17 WIB

DQ Raih Penghargaan Fundraising Dakwah Terbaik IFA 2023

DQ dianggap berhasil melaksanakan fundraising dakwah

DQ dianggap berhasil melaksanakan fundraising dakwah
Foto: dok DQ
DQ dianggap berhasil melaksanakan fundraising dakwah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --DQ memperoleh anugerah penghargaan dari Institut Fundraising Indonesia sebagai Lembaga dengan Program Fundraising Dakwah Terbaik. Bertempat di Gedung Azhar Basyir - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), penghargaan ini diterima langsung oleh Agung Puji Utomo selaku Direktur Penghimpunan DQ.

Anugerah penghargaan dalam ajang IFA 2023 (Indonesia Fundraising Awards 2023) ini merupakan yang kedua kalinya didapatkan DQ secara berturut-turut. Sebelumnya pada tahun 2022 lalu, DQ juga meraih penghargaan sebagai Fundraising Dakwah Terbaik.

Baca Juga

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Direktur Institut Fundraising Indonesia  Sri Sugiyanti. Untuk memmperoleh penghargaan ini, DQ harus harus mengikuti penjurian dan wawancara menyampaikan gagasan dan inovasi DQ, terutama bagaimana melaksanakan program, dampak keberhasilan, hingga capaian fundraising lembaga. DQ dianggap berhasil melaksanakan fundraising dakwah yang dipadukan dengan pemberdayaan masyarakat.

“InsyaAllah penghargaan ini menjadi penyemangat DQ untuk meningkatkan kualitas kinerja fundraising dan terus memperjuangkan yang terbaik dalam mengelola dana umat dan istiqomah melayani secara komprehensif, baik itu secara ekonomi, edukasi, kemanusiaan maupun spiritual,” ungkap Direktur DQ, Agung Heru Setiawan dalam siaran persnya.

Keluarga besar DQ mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan semua pihak selama ini sehingga DQ bisa meraih penghargaan ini. Semoga DQ terus istiqomah, berkembang menjadi lebih baik dan lebih luas dalam membersamai umat, baik itu muzakki maupun mustahik. Aamiin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement