Kamis 23 Feb 2023 09:27 WIB

DQ Bantu Beasiswa Mahasiswa IT Telkom Surabaya

Beasiswa ini ditujukan kepada anak-anak dhuafa.

LAZ DQ menyalurkan dana beasiswa kepada beberapa mahasiswa dhuafa di kampus naungan Yayasan Pendidikan Telkom
Foto: dok LAZ DQ
LAZ DQ menyalurkan dana beasiswa kepada beberapa mahasiswa dhuafa di kampus naungan Yayasan Pendidikan Telkom

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) memberikan peluang kepada anak-anak lulusan sekolah tingkat atas untuk mendapat program beasiswa keagamaan. Beasiswa ini ditujukan kepada anak-anak dhuafa yang mempunyai minat dan bakat di IT serta berprestasi di bidang keagamaan, seperti hafal Al-Quran 5 Juz.

Melalaui program Education Care, Lembaga Amil Zakat Dompet Al-Qur'an Indonesia (LAZ DQ) ikut kerjasama menyalurkan dana beasiswa kepada beberapa mahasiswa dhuafa di kampus naungan Yayasan Pendidikan Telkom tersebut. Penyerahan simbolis dilakukan langsung oleh Direktur DQ, Agung Heru Setiawan kepada Rektor IT Telkom Surabaya Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T. 

Baca Juga

Agung Heru Setiawan, Direktur DQ menyampaikan bahwa beasiswa ini bertujuan agar mahasiswa yang tergolong dhuafa berprestasi mampu menyelesaikan studinya dengan lebih baik dan lancar. 

Dr. Tri Arif Sardjono ST., MT., Rektor ITTS menyampaikan bahwa beasiswa yang diberikan DQ akan mampu manambah motivasi untuk semangat belajar para mahasiswa penerima beasiswa. Pak Tri juga menyampaikan terimakasih kepada Donatur DQ, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan memberikan keberkahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement