Kamis 30 Nov 2023 17:25 WIB

Rayakan Hari Jadi Ke-93, Al Washliyah Komitmen Majukan Pendidikan Umat

Al Washliyah terus mengembangkan diri.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Erdy Nasrul
Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah, KH Masyhuril Khamis.
Foto:

"Bawaslu, bertindaklah sebagai wasit. Pastikan penyelenggaraan pemilu ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Dan, kepada peserta pemilu, jadilah sebagai pemain yang bermain bersih, indah dipandang dan mampu menawarkan gagasan, ide dan visi misi yang dapat diterima logika," ujarnya.

Dia juga berharap kepada lembaga pemerintah, aparat TNI/Polri, Kejaksaan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lain-lainnya, Al Washliyah mengingatkan agar bersikap netral dan dan tidak berpihak kepada kelompok tertentu. Cegah dan awasi ketat agar tidak terjadi penyalahgunaan fasilitas dan anggaran negara.

Kiai Masyhuril mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan yang telah terbangun selama ini di antara seluruh pengurus Al Washliyah, mulai dari tingkat pusat sampai dengan tingkat daerah.  

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pengurus wilayah, daerah, organisasi bagian, sekolah, madrasah, kampus dan lainnya, di dalam dan luar negeri, yang telah melaksanakan berbagai kegiatan menyemarakkan Hari Ulang tahun ke 93 Al Washliyah. Selamat Ulang Tahun ke-93 Al Washliyah Selamat Ulang Tahun ke-70 Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Selamat Ulang Tahun ke-64, Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), yang juga sama-sama berulang tahun pada hari ini," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement