Jumat 13 Oct 2023 21:58 WIB

BMH Canangkan Bangun 1.000 Masjid, Vanilla Hijab Siap Bantu

BMH mencanangkan bangun 1.000 masjid.

Silaturahim keluarga besar BMH dan Vanila HIjab
Foto: istimwa
Silaturahim keluarga besar BMH dan Vanila HIjab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunda Aisah dan Keluarga Besar Vanilla Hijab menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Ummul Qura, Pesantren Hidayatullah, Depok, Jawa Barat (13/10) sore.

"Alhamdulillah, karunia Allah, akhirnya Bunda dan Vanilla Hijab bisa memberikan bantuan pembangunan masjid ini. Sekarang bisa bantu Rp 100 juta. Semoga tepat Ramadhan sudah bisa digunakan untuk ibadah para santri dan jamaah, untuk Tahajud dan tadarus Alquran," ucap Bunda Aisah yang disambut seruan "aamiin" dari santri dan para ustadz yang hadir di area pembangunan masjid itu.

Baca Juga

"Doanya, Bunda sama Vanilla Hijab itu maunya nyumbang sampai Rp 100 miliar, untuk bisa ikut bangun 1.000 masjid yang dicanangkan BMH," sambungnya, dan kembali disambut seruan "aamiin" seluruh hadirin.

Direktur Marketing BMH Pusat, Tri Winarno menuturkan bahwa dukungan Bunda Aisah dan Vanilla Hijab terhadap kebaikan umat melalui BMH terus mengalir.

"Bukan sekali dua kali, Bunda Aisah dan Vanilla Hijab terdepan dalam kebaikan umat bersama BMH. Bahkan di beberapa tempat Bunda Aisah dan Vanilla Hijab datang sendiri ke titik pedalaman yang di sana ada program pesantren dan keumatan lainnya dari BMH, seperti NTT dan Bengkulu," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement