Senin 02 Oct 2023 20:52 WIB

Pansel Buka Seleksi Calon Anggota Badan Wakaf Indonesia 2024-2027

BWI mengajak berbagai pihak menjadikan wakaf sebagai gaya hidup.

Seleksi anggota BWI
Foto: dok web
Seleksi anggota BWI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia Seleksi Calon Anggota Badan Wakaf Indonesia (BWI) mengumumkan pembukaan seleksi untuk calon anggota BWI periode 2024-2027. 

Langkah ini diambil untuk mengundang para putra-putri bangsa yang memiliki ketertarikan dan komitmen kuat di dunia perwakafan untuk bergabung dengan BWI.

Baca Juga

Ketua Panitia Seleksi, Prof Dr Phil H Kamaruddin Amin, MA mengungkapkan momen ini sangat penting dalam konteks perwakafan nasional. "Dalam menghadapi gelombang wakaf yang semakin berkembang, BWI berkomitmen untuk memajukan perwakafan nasional dengan melibatkan para profesional handal. Kami percaya bahwa para calon anggota yang terpilih akan menjadi penggerak utama dalam mencapai tujuan ini," ujarnya.

BWI mengundang individu yang memiliki dedikasi tinggi, pengetahuan, dan keterampilan yang relevan di berbagai bidang untuk mendaftar sebagai calon anggota BWI. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Panitia Seleksi BWI di pansel.bwi.go.id.

Proses seleksi akan berlangsung dengan ketat, dan para calon diharapkan untuk memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan Panitia Seleksi. Seleksi ini akan mencakup tahap penilaian kualifikasi administrasi, psikotes, dan wawancara untuk memastikan calon anggota yang terpilih memiliki komitmen kuat untuk memajukan perwakafan di Indonesia.

Bergabunglah dengan Badan Wakaf Indonesia dan berkontribusi dalam memajukan perwakafan nasional. Jadilah bagian dari perubahan yang positif untuk Indonesia yang lebih baik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement