Senin 03 Apr 2023 01:32 WIB

BMH–PT Elnusa Petrofin Malinau Bantu Fasilitas Masjid Al-Falah Malinau

Ini kerja sama pertanggungjawaban dana CSR PT. Elnusa Petrofin Malinau dan BMH.

 BMH bersama PT  Elnusa Petrofin Malinau membantu fasilitas keramik  dan  tanah timbunan, serta bangun MCK dan tempat wudhu Masjid Al-Falah Pesantren Hidayatullah Malinau Kota, Malinau Kalimantan Utara, Kamis (30/3/2023).
Foto: Dok BMH
BMH bersama PT Elnusa Petrofin Malinau membantu fasilitas keramik dan tanah timbunan, serta bangun MCK dan tempat wudhu Masjid Al-Falah Pesantren Hidayatullah Malinau Kota, Malinau Kalimantan Utara, Kamis (30/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan 1444 H, Laznas BMH terus memperkuat  layanan keumatan. BMH bersama dengan PT. Elnusa Petrofin Malinau membantu pembangunan MCK dan tempat wudhu Masjid Al-Falah di Pesantren Hidayatullah Malinau Kota, Malinau Kalimantan Utara. 

"Alhamdulillah pada hari ini BMH bersama PT. Elnusa Petrofin Malinau mengirimkan bantuan berupa material berupa dan tanah timbunan," terang Koordinator BMH Gerai Malinau, Iryanto Damsy, Kamis  (30/3/2023).

Baca Juga

“Ini adalah kerja  sama pertanggungjawaban dana CSR dari PT. Elnusa Petrofin Malinau bersama BMH,” tambah Iryanto.

Ustadz Toha Yusuf selaku pengurus pesantren mengaku sangat bahagia dengan progress pembangunan MCK dan tempat wudhu yang hampir rampung.

“Terima kasih kepada BMH dan PT. Elnusa Petrofin Malinau yang berperan penting dalam program pembangunan tempat wudhu dan WC  ini. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada semuanya,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement