Kamis 23 Mar 2023 20:23 WIB

Laznas BMH Hadirkan Ekspedisi Kebaikan Zakat di Kupang NTT

Ekspedisi kebaikan zakat ini merupakan bantuan logistik untuk santri dan masyarakat

Laznas BMH menggencarkan kebaikan pada Ramadhan di Kota Kupang, NTT melalui program Ekspedisi Kebaikan Zakat.
Foto: Laznas BMH
Laznas BMH menggencarkan kebaikan pada Ramadhan di Kota Kupang, NTT melalui program Ekspedisi Kebaikan Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH menggencarkan kebaikan pada Ramadhan di Kota Kupang, NTT melalui program "Ekspedisi Kebaikan Zakat."

"Ekspedisi kebaikan zakat ini merupakan bantuan logistik untuk santri dan masyarakat, sehingga mereka memiliki stok buka puasa dan sahur dari bahan makanan yang bergizi," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTT, Hairuddin, Selasa (21/3/2023) lalu.

Pengiriman bantuan itu dipusatkan untuk santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah, Batakte, Kupang Barat, Kabupaten Kupang. Hairuddin menambahkan program ini akan berlangsung selama Ramadhan. 

photo
Laznas BMH menggencarkan kebaikan pada Ramadhan di Kota Kupang, NTT melalui program Ekspedisi Kebaikan Zakat. - (Laznas BMH)

 

Hal itu membahagiakan para santri dan pengasuh. Seperti disampaikan oleh Ustadzah Ummu." Alhamdulillah, tahun ini kami mendapatkan bantuan dari Laznas BMH berupa sembako untuk persiapan sahur dan buka puasa untuk adek-adek santri ,” ungkapnya, dalam siaran pers.

“Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala untuk para donatur atas Infak dan Sedekahnya di bulan Ramadhan ini,”  sambung Ustazah Ummu yang disambut ucapan “aamiin yaa robbal aalamiin” seluruh santri-santrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement