Ahad 17 Mar 2024 20:17 WIB

BMH Gandeng Rumah Makan Wong Solo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Acara buka bersama merupakan wujud kepedulian sosial dan santunan bagi anak yatim.

Rumah Makan Wong Solo bersama Laznas BMH merayakan momen spesial dengan menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim.
Foto: Dok. Laznas BMH
Rumah Makan Wong Solo bersama Laznas BMH merayakan momen spesial dengan menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Makan Wong Solo bersama Laznas BMH merayakan momen spesial dengan menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim pada hari kedua bulan Ramadhan 1445 H. Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial dari kedua belah pihak.

Selain memberikan hidangan, acara ini juga menjadi sarana untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari Rumah Makan Wong Solo dan Laznas BMH. Melalui kolaborasi ini, mereka ingin menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan dan bernilai bagi anak-anak yatim. Dengan demikian, diharapkan mereka dapat merasakan kebaikan dan kehangatan dalam momen berbagi ini. Program ini diharapkan memberikan manfaat yang signifikan, tidak hanya bagi anak-anak yatim, tetapi juga bagi Rumah Makan Wong Solo dan Laznas BMH sebagai penyelenggara. 

"Semoga kebaikan yang telah disebarkan menjadi ladang amal yang terus mengalir dan menginspirasi orang lain untuk berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim Imam Muslim, dalam keterangan tertulis, Ahad (17/3/2024).

Fira, salah satu santri binaan Laznas BMH, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua pihak atas kebaikan yang diberikan. 

"Terima kasih kakak BMH dan Rumah Wong Solo atas acara berbuka puasa yang sangat berkesan bagi kami. Semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement