Rabu 24 Aug 2022 06:34 WIB

Muharram Bangkit BMH Bahagiakan Dai dan Santri Tahfidz di Rokan Hulu

Santunan dan sembako disalurkan ke Pesantren Ummul Qurro Al-Hanif di Desa Aliantan.

BMH menyalurkan santunan dan sembako kepada dai dan santri tahfidz  Pesantren Ummul Qurro Al-Hanif di Desa Aliantan, Rokan Hulu, Senin (22/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan santunan dan sembako kepada dai dan santri tahfidz Pesantren Ummul Qurro Al-Hanif di Desa Aliantan, Rokan Hulu, Senin (22/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, ROKAN HULU -- Melalui program Muharram Bangkit, Laznas BMH menyinambungkan kebaikan, terutama kepada para dai dan santri tahfidz. Terbaru,  BMH membahagiakan dai dan santri yang berada di Rokan Hulu, Riau.

"Alhamdulillah, masih dalam suasana Muharram Bangkit, BMH menghadirkan kebahagiaan untuk dai dan santri dengan memberikan bantuan berupa dana santunan dan sembako," terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M Tauhid, Senin  (22/8/2022).

Bantuan itu langsung BMH layangkan ke lokasi Pesantren Ummul Qurro Al-Hanif di Desa Aliantan, Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami, para santri menyampaikan terima kasih kepada donator BMH atas bantuan yang telah diberikan kepada kami.  Semoga mendapat pahala dari Allah SWT dan menambah semangat kami dalam menghafal Alquran. Aamiin,”  ungkap Thomas, salah seorang santri dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/8/2022).

Demikian pula dengan sang dai di Rokan Hulu, Ustadz Hasan. “Terima kasih atas kunjungan dari BMH yang telah menyalurkan bantuan untuk santri-santri kami. Juga turut memberikan dukungan  kepada saya pribadi karena sedang mendapatkan ujian berupa sakit ini.  Mohon doanya semoga saya segera diberikan kesehatan dan tetap bisa mendampingi dan membimbing santri dalam menuntut ilmu. Dan, terkhusus kepada donatur juga senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin," tuturnya mendoakan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement