Sabtu 13 Nov 2021 05:20 WIB

BMH-Yayasan Tafaqquh Serahkan Mushaf Alquran di Kampar

Pemberian mushaf Alquran itu ditujukan  untuk Rumah Quran.

BMH Perwakilan Riau berkolaborasi dengan Yayasan Tafaqquh dalam rangka pemberian mushaf Alquran untuk Rumah Quran.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Riau berkolaborasi dengan Yayasan Tafaqquh dalam rangka pemberian mushaf Alquran untuk Rumah Quran.

REPUBLIKA.CO.ID, KAMPAR -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Riau terus alirkan kebaikan dengan sinergi dan kolaborasi. Terbaru hal itu dilakukan bersama Yayasan Tafaqquh dalam rangka mendukung kegiatan dakwah yakni pemberian mushaf Alquran untuk Rumah Quran.

"Alhamdulilah BMH dan Yayasan Tafaqquh Pekanbaru bersinergi dalam memberikan dukungan terhadap perlengkapan belajar santri tahfidz berupa mushaf Alquran di Rumah Quran Agda Hidayatullah Kampar," terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M Tauhid dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis  (11/11).

Program ini berjalan atas dukungan  dari para muhsinin melalui sahabat Tafaqquh yang menitipkan dana wakaf Mushaf Alqurannya untuk disampaikan kepada para santri Rumah Quran melalui BMH.

Ini merupakan tahap kedua BMH mendistribusikan Alquran di Rumah Quran ini, karena pada tahap pertama masih belum mencukupi untuk para santri yang jumlahnya mencapai seratus lebih. 

 

Bantuan mushaf Alquran tersebut disambut gembira oleh para santri. Farel, salah seorang santri penerima manfaat mengungkapkan isi hatinya.

”Alhamdulillah, saya dan teman-teman sangat senang mendapatkan Alquran lagi, karena yang kemarin masih kurang. Semoga ini menambah kami untuk semangat dalam mengaji. Terima kasih kepada bapak ibu donatur, semoga mendapatkan pahala. Amin," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement