Kamis 04 Nov 2021 19:02 WIB

Laznas LMI Raih Penghargaan Penggalangan Terbaik Nasional

Laznas LMI kembali meraih penghargaan fundrising terbaik dalam ajang IFA 2021.

 Laznas LMI kembali meraih penghargaan fundrising terbaik dalam ajang Indonesia Fundrising Award (IFA) 2021
Foto: istimewa
Laznas LMI kembali meraih penghargaan fundrising terbaik dalam ajang Indonesia Fundrising Award (IFA) 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas LMI kembali meraih penghargaan fundrising terbaik dalam ajang Indonesia Fundrising Award (IFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Institut Fundrising Indonesia (IFI). Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan pada tahun 2020, kini pada tahun 2021 kembali meraih penghargaan dengan nominasi Penggalangan Dana Langsung Terbaik Nasional.

Ketua Dewan Pembina IFI, Arifin Purwakananta mengatakan bahwa kedermawanan perlu ditopang oleh kampanye fundrising agar gerakan ini terus membuncah di Indonesia."Selama ini yang terdepan dalam panggung adalah orang programer, sedangkan fundriser tidak pernah disebut, padahal fundriserlah yang selama ini sebagai penopang pengumpul dana umat," ujarnya saat sambutan di acara IFA, Kamis (4/11).

Baca Juga

"Kampanye kebaikan ini perlu kita sebarkan seluas-luasnya. Betapa nikmatnya mengajak orang-orang dalam kebaikan," tambahnya.

Penyelenggaraan IFA tahun 2021 ini ada 29 nominasi yang diperebutkan. Setiap nominasi dinilai secara ketat, penjaringan berkas, profile lembaga diperhitungkan, diskusi panjang dewan juri, untuk merebutkan menjadi salah satu pemenang. 

 

Presiden Direktur Laznas LMI, Agung Wicaksono mengatakan, acara IFA ini memacu semangat Laznas LMI untuk berlomba-lomba dalam kebaikan lagi. "Penghargaan kali ini, kita dedikasikan untuk seluruh amil Laznas LMI, wabil khusus untuk Petugas Pengumpul Zakat (PPZ) dan Marketing Zakat (MZ), dengan usahanya selama ini, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat mempercayakan donasinya melalui Laznas LMI," katanya usai menerima penghargaan tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement