Ahad 24 Oct 2021 16:58 WIB

Golkar Resmikan Masjid Ainul Hikmah

Partai Golkar meresmikan masjid Ainul Hikmah yang terletak di Kemanggisan, Jakbar.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Suasana Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Partai Golkar menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. Prayogi/Republika.
Foto:

Ustadz turut menceritakan kisah Nabi Musa yang dalam keadaan terdesak, kemudian meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, maka lautan pun bisa terbelah. Selain itu, Ustadz juga menceritakan perihal kerajaan Nabi Sulaiman, yang tidak dimiliki oleh siapa pun yang serupa dengan miliknya.

 

"Nabi sulaiman 'reborn' lewatin bapaknya (Nabi Daud). Semoga Golkar bisa menjadi pemenang besok di pilpres, pilkada insyaallah. Mudah-mudahan masjid bukan sekedar simbol, tapi ruh sesuai dengan namanya Ainul Hikmah, ada pilar 44," kata Ustadz YM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement