Ahad 24 Oct 2021 16:58 WIB

Golkar Resmikan Masjid Ainul Hikmah

Partai Golkar meresmikan masjid Ainul Hikmah yang terletak di Kemanggisan, Jakbar.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Suasana Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Partai Golkar menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. Prayogi/Republika.
Foto:

Airlangga mengatakan, peringatan Maulid bersamaan dengan Hari Ulang tahun partai Golkar yang ke-57. Dia mengucapkan rasa syukur atas umur yang panjang dari Golkar, partai dengan usia paling tua di Indonesia. Menurutnya, partai Golkar paling demokratis, dan dia berharap agar semakin berkah.

Dalam kesempatan tersebut, Menko Perekonomian ini meminta kepada para Kiyai dan Ustadz untuk berdoa agar pandemi segera berakhir. Tak lupa, dia juga meminta doa agar Partai Golkar diberikan jalan kemudahan di pemilu 2024.

"Alhamdulillah bisa berkumpul di Masjid Ainul Hikmah. Masjid yang dibangun di tempat ini untuk menyejukkan orang-orang yang ada di kantor. Biasanya orang di kantor sibuk-sibuk, azan datang ke masjid tenang lagi. Ini masjid luar biasa. Saya kira kalau kantor partai tidak ada masjid akan pusing yang di dalamnya, jadi masjid ini penyejuk bagi orang-orang yang ada di dalam kantor," ucap Abdul Qodir. 

Dalam acara peresmian ini, Ustadz Yusuf Mansur turut memberikan tausiyahnya. Yusuf mengatakan, dirinya turut belajar dengan Airlangga terkait dengan melahirkan 'narasi'.

 "Kekuatan Allah, sebuah partai gede harus punya narasi besar, kalau narasi kecil gak cocok, ditetapkan kita yang menang, kita ambil posisi, turun sampai ke bawah ke bawah-bawah kelar urusan," kata Ustadz Yusuf. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement