Jumat 17 Feb 2023 09:21 WIB

Ustadz Yusuf Mansur Doakan Aming Istiqamah di Jalan Kebenaran

Ustadz Yusuf Mansur pernah beberapa kali beradu akting dengan Aming.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ani Nursalikah
Ustadz Yusuf Mansyur saat berkunjung ke Kantor Republika, Jakarta. Ustadz Yusuf Mansur Doakan Aming Istiqamah di Jalan Kebenaran
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ustadz Yusuf Mansyur saat berkunjung ke Kantor Republika, Jakarta. Ustadz Yusuf Mansur Doakan Aming Istiqamah di Jalan Kebenaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadz Yusuf Mansur turut mendoakan jalan hidayah yang ditempuh aktor Aming. Ustadz Yusuf pernah beberapa kali beradu akting dengan Aming.

"Saya kenal dan berkawan dengan Mas Aming, sejak zaman sinetron Maha Kasih di RCTI. Alhamdulillaah. Lama nggak dengar kabarnya, dengar-dengar lagi berita ini. Saya hanya mendoakan agar Mas Aming dan siapapun, istiqamah di jalan kebenaran, di jalan Allah," ujar dia kepada Republika.co.id, Kamis (26/2/2023).

Baca Juga

Ustadz Yusuf Mansyur mengingat kembali acara yang dikerjakan bersama. Beberapa diantaranya adalah sinetron religi yang diputar di layar kaca.

"Sinetron bareng dengan Mas Aming dulu judulnya banyak. Di antaranya, Doa Yang Mengancam. Bagus banget mainnya beliau," ujar dia.

Menurutnya, seorang Muslim memang perlu mendapat bimbingan dan mengajari terutama dalam mempelajari ajaran Islam. Berada di lingkungan manapun sudah seharusnya memiliki kawan yang selalu saling mengingatkan dan menjaga.

Sehingga dapat menyelamatkan orang-orang yang dekat dengan lingkungan yang beraneka ragam. Selain urusan dunia yang terpenuhi dan tercukupi. Maka kiranya, semua butuh guru-guru yang baik dan kawan-kawan yang baik.

"Semoga kita semua diizinkan Allah menjadi hamba-Nya yang baik. Teriring doa buat Mas Aming,"ujar dia.

Komedian Indonesia, Aming mengejutkan warganet dengan tampilan baru melalui foto yang diunggah di Instagram centang birunya, Senin (13/2/2023). Mengenakan baju koko putih dan peci putih, Aming mendapatkan hidayah untuk berhijrah.

Sebelumnya, Aming dikenal dengan kontroversi soal orientasi seksualnya yang kerap berperan sebagai wanita. Ia juga pernah membuat geger warganet dengan hadir di acara perayaan LGBT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement