Senin 24 May 2021 15:33 WIB

Kisah Rabbi tentang Israel Monster yang harus Disingkirkan?

Kisah Rabbi Yisroel Dovid yang mengatakan: Israel monster yang harus disingkirkan.

Rabbi Yisroel Dovid
Foto:

Rabi percaya bahwa Israel harus diganti namanya dan negara Palestina dibentuk sebagai gantinya. Dia kemudian merasa itu bisa menjadi rumah bagi orang-orang Yahudi dan Muslim, seperti ratusan tahun sebelumnya. Dia merefleksikan, “Afrika Selatan tampak putus asa, tetapi begitu ada tekanan untuk menghentikan apartheid, seluruh konsep berubah.

Sabtu Pagi yang Panas di Jalur Gaza, Ratusan Orang Tewas, 9 Warga Israel -  JPNN.com

Seluruh konsep Palestina dapat diubah dari apa yang disebut sebagai negara Yahudi menjadi Negara Bebas Palestina. Apa yang sangat buruk? Ini hanya penyimpangan dari 70 tahun terakhir yang aneh bahwa kami tidak hidup dengan damai. Kami hidup bersama sebagai saudara dan saudari di Palestina, dan berkembang."

Beberapa kritikus menolak untuk menawarkan Neturei Karta sebuah platform karena tuduhan seputar perilaku dan hubungan pribadinya. Namun, kelompok tersebut bersikeras bahwa mereka akan terus melakukan tugasnya, karena bagi mereka, itu adalah mandat yang diberikan Tuhan. Rabi Weiss mengakui, “Kami sedikit letih; kami telah melihat begitu banyak kekejaman… di Gaza dan Tepi Barat. Selalu ada orang yang terkejut dan ada juga yang terkejut. Tentu saja, orang-orang Zionis terkejut; mereka mengatakan kami anti-Semit dan apa yang kami lakukan akan menyebabkan pertumpahan darah Yahudi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement