Rabu 12 May 2021 05:01 WIB

Menangkap Keindahan Ramadhan Melalui Seni

Di bulan Ramadhan, setiap Muslim di seluruh dunia mempunyai cara untuk menyambutnya.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Salah satu karya Natasha Ahmed.
Foto:

Semangat Natasha untuk mendesain terbukti sejak usia dini, tetapi itu hampir tidak pernah dia kejar karena ketidakpastian tentang reaksi orang tuanya. Untungnya bagi perancang muda, orang tuanya ikut serta membantu mengembangkan bakatnya.

“Saya hampir saja belajar bahasa Inggris karena saya pikir itulah yang diinginkan orang tua saya, tetapi mereka tahu bahwa itu bukan yang saya inginkan dan mendorong saya untuk belajar desain digital," ujarnya.

Selama empat tahun, Natasha mengasah keterampilannya dan melakukan transisi dari karya yang digambar dengan tangan ke seni digital. Dia saat ini menggunakan kombinasi Adobe Illustrator, Photoshop, Procreate di iPad-nya untuk membuat karya seninya.

Sejak lulus dari universitas, Natasha telah mengumpulkan hampir 40k pengikut yang mengesankan di Instagram dan menjadi pekerja lepas yang seimbang dengan karir yang sukses sebagai Desainer Digital.

“Saya sangat berterima kasih atas jumlah dukungan yang saya terima untuk melakukan sesuatu yang saya sukai. Bagi saya ini bukan tentang angka, tapi dampaknya. Saya hanya ingin menjangkau orang sebanyak mungkin dengan pekerjaan saya dan semoga menginspirasi mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka sendiri," jelas Natasha.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement