Sabtu 25 Jul 2020 16:54 WIB

Peringati Hari Anak, BMH Salurkan Paket Peralatan Sekolah

Hampir semua anak asuh Panti Assuhan Al-Ishlah, sepatunya sudah rusak.

BMH menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak asuh Panti Al-Ishlah Tegal, Jawa Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak asuh Panti Al-Ishlah Tegal, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL   -- Sebagai Laznas yang konsen pada program pendidikan, BMH menjadikan momentum Hari Anak dengan membagikan paket peralatan sekolah kepada para pelajar yang dibina di sebuah panti asuhan Tegal,  Jawa Tengah.

"Berawal dari silaturahim, kami ke panti ini.  Anak asuh bernama Aldan curhat kalau sepatu sekolah sudah rusak. Setelah dicek, hampir semua anak asuh sudah harus diganti sepatunya. Akhirnya BMH memutuskan di Hari Anak, semua anak asuh di pondok ini akan diberikan sesuatu," terang Koordinator BMH Gerai Tegal, Isyfa Maulana,  Jumat, (24/7).

Hari yang ditentukan pun tiba. Maka pada Jumat (24/7), BMH kembali datang dan langsung menyerahan alat perlengkapan sekolah di Panti Asuhan Al-Ishlah yang beralamat di Jl. Jali Timur No. 4 RT. 2 RW. 5 Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. 

PIhak panti asuhan mengaku bahagia dan sangat berterima kasih atas paket peralatan sekolah untuk anak-anak asuhnya.

"Terima kasih atas bantuan peralatan sekolah anak-anak kami. Semoga kebaikan BMH dan terkhusus kepada para donatur  BMH, diterima oleh Allah SWT. Semoga semua donator BMH selalu sehat, berkah dan dimudahkan segala urusannya. Kepada BMH semoga selalu memberi manfaat lebih kepada umat," ungkap Ketua Panti Asuhan Al-Ishlah, M  Sabar dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

"Alhamdulillah, terima kasih, kakak-kakak BMH. Perlengkapan sekolah ini akan kami gunakan sebaik-baiknya. Tas, sepatu, alat tulis-menulis, semuanya.  Kami di sini senang," ungkap Aldan.

"Akhirnya dapat sepatu baru, saya buka nanti kalau sudah bisa belajar lagi di sekolah, sekarang online dulu," imbuhnya yang disambut tawa teman-temannya.*

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement