Rabu 11 Dec 2019 18:49 WIB

Paragon dan Rumah Zakat Gelar Program Kampung Inggris

Program Kampung Inggris digelar di Masjid Jami At-Taqwa Pesanggrahan Jakarta Selatan

Program Kampung Inggris yang digelar PT Paragon bersama Rumah Zakat
Foto: Rumah Zakat
Program Kampung Inggris yang digelar PT Paragon bersama Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation menggelar Program Kampung Inggris. Program ini berlangsung di wilayah RW 02 Warga Kampung Baru RT 01/02 Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Program kampung Inggris dilaksanakan di Masjid Jami At-Taqwa yang dimana dalam kegiatan tersebut menggunakan 2 kelas TK Islam At-Taqwa dan Aula Masjid. Pada hari Ahad (08/12) pagi kegiatan program kampung Inggris, Anak-anak sangat bersemangat sekali bahkan sudah datang sebelum jam yang telah ditentukan yaitu jam 09:00 WIB.

Baca Juga

Pada saat kegiatan dimulai, peserta mulai masuk kelas dengan dibagi kategori grup SD dan Kategori grup SMP dan SMK. Pada kegiatan program yang kedua ini peserta lebih menikmati materi yang telah disajikan oleh pengajar, karena sudah kenal antara pengajar dan peserta, begitupun peserta sudah saling kenal sehingga suasana kelas menjadi khidmat untuk mengikuti materi dari pengajar. Para peserta dengan kategori SD bisa pulang lebih awal jika sudah menjawab kuis dengan benar.

Setelah kegiatan selesai, Ketua Program memberi pengumuman dan memberi semangat untuk mengikuti program di pekan berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement