Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Rumah Zakat Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal di Pamekasan

Sabtu 07 Dec 2019 09:17 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat menggelar khitanan dan pengobatan massal gratis di Pamekasan.

Rumah Zakat menggelar khitanan dan pengobatan massal gratis di Pamekasan.

Foto: Rumah Zakat
Acara khitanan massal merupakan sinergi Rumah Zakat dan sejumlah pihak.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Rumah Zakat menggelar acara bakti sosial khitan dan pengobatan massal yang diselenggarakan pada Selasa (3/12), di Desa Berdaya Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung di halaman MTs Tahfid Isma'iliyah Orobarat Tlontoraja Pasean, terlaksana atas sinergi yang dibangun oleh REMAS Baitul gufron, persatuan Islam (PERSIS), Relawan Inspirasi Remah Zakat dan Forum komunikasi umat Islam pamekasan.

Acara tersebut diramaikan oleh 100 peserta dengan rincian 50 peserta khitan masal dan 50 peserta pengobatan masal yang siap dilayani oleh 15 team medis dari rumah sakit As-Syifa Pamekasan. K Achmad Syarkawi menyampaikan terima kasih banyak kepada instansi/lembaga/ormas yang telah bersinergi untuk terwujudnya kegiatan khitan dan pengobatan massal tersebut.

Baca Juga

Kegiatan khitanan dan pengibatan massal tersebut memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan baksos tersebut dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan dan khitan secara gratis kepada masyarakat Tlontoraja.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA