Rabu 11 Dec 2019 14:10 WIB

GohalalGo Cetak Transaksi Rp 2 Miliar di Ajang HEI 2019

GohalalGo menjalin kerja sama dengan sembilan mitra kerja.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil
CEO GohalalGo Hega Bernoza mengatakan agenda Halal Expo Indonesia (HEI) 2019 telah menjual 60 lebih paket haji, umrah, dan wisata halal dengan total transaksi senilai lebih dari Rp 2 miliar.
Foto: dok. Istimewa
CEO GohalalGo Hega Bernoza mengatakan agenda Halal Expo Indonesia (HEI) 2019 telah menjual 60 lebih paket haji, umrah, dan wisata halal dengan total transaksi senilai lebih dari Rp 2 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Agenda Halal Expo Indonesia (HEI) 2019 yang dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang, Banten sudah berakhir sejak Ahad (8/12) kemarin. Event yang digelar selama tiga hari sejak Jumat (6/12) lalu ini menorehkan prestasi tersendiri bagi marketplace halal terbesar di tanah air “GohalalGo”.

CEO GohalalGo Hega Bernoza mengataka, selama berlangsungnya acara, animo pengunjung terlihat begitu besar memadati booth GogalalGo. Hal ini tercermin dengan terjualnya 60 lebih paket haji, umrah, dan wisata halal dengan total transaksi senilai lebih dari Rp 2 miliar.

Baca Juga

“Sampai hari ke tiga atau di hari terakhir telah terjadi lebih dari 60 transaksi dengan total nilai lebih dari Rp 2 miliar,” kata Hega Bernoza kepada Republika, Rabu (11/12).

Hega mengatakan, dalam ajang ini, GohalalGo menggandeng sembila mitra agen perjalanan haji dan umrah yang terpercaya dan qualified, serta BNI Syariah dan Pegadaian Syariah selaku perusahaan pembiayaan. Keberadaan kedua perusahaan ini, agar masyarakat mudah untuk memanfaatkan penawaran dari GohalalGo.

“Untuk transaksi juga kita berikan sejumlah kemudahan, bisa melalui debit atau kartu kredit BNI Syariah atau langsung melalui aplikasi GohalalGo,” kata Hega.

Hega menerangkan, paket umrah paling banyak diminati oleh para pengunjung yang datang ke boothnya. Menyusul paket wisata halal ke sejumlah negara kawasan asia dan eropa, seperti Turki, Jepang, dan Maroko menjadi paket yang paling populer.

Para pengunjung umumnya memanfaatkan liburan akhir tahun 2019 dan liburan sekolah tahun 2020 mendatang, melaksanakan ibadah umrah sekaligus berlibur.

Menurut Hega, keikutsertaan dalam ajang HEI kali ini untuk lebih mempromosikan GohalalGo kepada masyarakat tanah air. Perusahaan marketplace yang berdiri pada Maret 2019 ini merupakan mitra resmi dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang resmi dan telah memenuhi persyaratan. Dia pun berharap dari ajang ini akan muncul kepercayaan masyarakat terhadap startup digital produk halal.

“Perlahan masyarakat sudah mulai beralih ke sistem digital. Kita prediksi dalam jangka waktu 2-3 tahun ke depan marketplace haji dan umrah akan mulau booming,” ujar Hega.

Dalam acara ini juga, GohalalGo juga memperkenalkan tagline baru “Transaksi Tenang” yang memiliki makna bertransaksi secara tenang dengan GohalalGo

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement