Rabu 03 Jul 2019 13:45 WIB

Rumah Zakat Bangun MCK di Ponpes Sukabumi

Pembangunan MCK terealisasi berkat bantuan para donatur yang menanggung biaya.

Pembangunan MCK inisiasi Rumah Zakat di Pondok Pesantren di Desa Bojong, Sukabumi.
Foto: Rumah Zakat
Pembangunan MCK inisiasi Rumah Zakat di Pondok Pesantren di Desa Bojong, Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Empat tahun berdiri, Program Rumah Quran yang diinisiasi Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Bojong terus berkembang dengan pesat. Untuk meningkatkan fasilitas, Rumah Zakat membantu membangun MCK di pesantren yang menjadi rumah para penghafal Alquran ini.

"Alhamdulillah diajaran baru 2019-2020 ini, bangunan penunjang seperti MCK bisa segera terealisasi berkat donatur yang siap menanggung biaya pembangunan dan juga bantuan dari para donatur Rumah Zakat," ujar Fasilitator Rumah Zakat seperti dalam siaran persnya. 

Baca Juga

photo
Pembangunan MCK inisiasi Rumah Zakat.

Dengan support dari donatur semua pada Juli 2019, MCK untuk pondok pesantren hampir selesai dan dipastikan bisa digunakan sebelum santri angkatan pertama masuk kelas.

“Alhamdulillah berkat dukungan yang diberikan selama ini, Program ini bisa mulai kembali dibuka. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membalas semua kebaikan yang telah diberikan dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin,” ungkap Miftahul ulum, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Bojong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement