Senin 29 Apr 2024 14:56 WIB

BPKH Berikan Bantuan Laptop untuk Rumah Zakat

Bantuan laptop diharapkan bisa membuat pelayanan Rumah Zakat menjadi lebih baik.

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) berkolaborasi dengan Mitra Kemaslahatan Rumah Zakat menggelar acara Serah Terima Program Kemaslahatan Tahun 2024: Bantuan Pengadaan Laptop Pelayanan Rumah Zakat.
Foto: Dok. Rumah Zakat
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) berkolaborasi dengan Mitra Kemaslahatan Rumah Zakat menggelar acara Serah Terima Program Kemaslahatan Tahun 2024: Bantuan Pengadaan Laptop Pelayanan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) berkolaborasi dengan Mitra Kemaslahatan Rumah Zakat menggelar acara 'Serah Terima Program Kemaslahatan Tahun 2024: Bantuan Pengadaan Laptop Pelayanan Rumah Zakat', di kantor Rumah Zakat, Bandung, Jawa Barat. Agenda ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan sebuah langkah konkret untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada Mustahik. 

Program 'Serah Terima Program Kemaslahatan Tahun 2024: Bantuan Pengadaan Laptop Pelayanan Rumah Zakat' menjadi bukti nyata komitmen kedua lembaga untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyaluran zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya.

Baca Juga

Direktur Fundraising Rumah Zakat Didi Sabir, menyatakan optimisme bahwa program-program kemaslahatan akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Apresiasi yang dalam juga disampaikan oleh Anggota Badan Pelaksana BPKH, Sulistyowati. Ia mengungkapkan kebanggaannya atas kerja sama ini dan harapannya bahwa bantuan laptop ini akan membawa peningkatan signifikan dalam layanan kepada para mustahik.

"Dengan bantuan laptop kepada Rumah Zakat, kami berharap pelayanan yang lebih baik dapat diberikan kepada para mustahik, korban bencana, atau penerima manfaat lainnya. Semoga ini menjadi langkah awal bagi Rumah Zakat untuk menjadi LAZ Nasional terbaik," ujar Sulistyowati, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (29/4/2024).

Direktur Program Rumah Zakat Muhammad Sobirin, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BPKH. Ia menyatakan bahwa kemitraan ini sangat berarti bagi Rumah Zakat dan berharap dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.

"Kerja sama ini tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang kepedulian dan ketulusan dalam melayani. Semoga tahun 2024 membawa berkah bagi kita semua dan meningkatkan kualitas serta kuantitas kerja sama kita," ujar Sobirin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement