Jumat 15 Dec 2023 13:21 WIB

Amanah Takaful Raih 2 Penghargaan di Ajang IFA Award 2023

Penghargaan yang diraih tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya

Amanah Takaful berhasil meraih penghargaan sebagai  Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik dan Fundraising Infak Sedekah Tingkat Kabupaten Kota/Kabupaten Terbaik, di ajang Indonesia Fundraising Award (IFA AWARD) 2023.
Foto: Dok Amanah Takaful
Amanah Takaful berhasil meraih penghargaan sebagai Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik dan Fundraising Infak Sedekah Tingkat Kabupaten Kota/Kabupaten Terbaik, di ajang Indonesia Fundraising Award (IFA AWARD) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang penghargaan Indonesia Fundraising Award (IFA AWARD) 2023 kembali digelar. Kali ini bertempat di Gedung Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Rabu, 13 Desember 2023.

Amanah Takaful yang beberapa waktu lalu berhasil lolos di sesi penjurian akhirnya berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik dan Fundraising Infak Sedekah Tingkat Kabupaten Kota/Kabupaten Terbaik.

Baca Juga

“Terima kasih kami ucapkan kepada Institut Fundraising Indonesia dan para juri atas penghargaan yang diberikan,” kata Ade Abdurachman, direktur Amanah Takaful.

Ade menyatakan syukur dan bangga atas penghargaan yang diraih dan berharap dapat terus memacu Amanah Takaful untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

“Kami bersyukur karena penghargaan yang diraih tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Apresiasi ini kami persembahkan untuk seluruh donatur, mitra serta seluruh amil dan relawan Amanah Takaful yang telah memberi dukungan dan mempercayakan kepada kami sebagai mitra sinergi dalam berbagai program kebaikan ditengah masyarakat” ujar Ade, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Indonesia Fundraising Award merupakan ajang bergengsi tahunan yang memberikan apresiasi kepada tokoh, lembaga dan media nasional serta internasional dalam bidang penggalangan dana publik yang disalurkan dalam berbagai program yang berdampak bagi masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement