Senin 11 Sep 2023 13:33 WIB

Bangun Solidaritas Donatur, LMI Gelar Family Gathering dan Pembentukan Forkomda

Family gathering merupakan salah satu momentum bangun solidaritas.

LMI sukses menggelar family gathering sekaligus pembentukan Forum Koordinasi Donatur Daerah (Forkomda)
Foto: Dok LMI
LMI sukses menggelar family gathering sekaligus pembentukan Forum Koordinasi Donatur Daerah (Forkomda)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LMI sukses menggelar family gathering sekaligus pembentukan Forum Koordinasi Donatur Daerah (Forkomda) yang berlangsung di Dam Pleret 1904, Pasuruan pada Ahad, (10/9/2023). 

Family gathering merupakan salah satu momentum yang diadakan perusahaan dengan tujuan untuk membangun solidaritas antaranggota. Bertepatan dengan itu, LMI mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk memperat silaturahmi dan solidaritas para koordinator donatur daerah, khususnya wilayah Jatim 1 (Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto). 

Baca Juga

“Pada usia LMI yang ke-28, kami membentuk forum koordinasi korda (Forkorda) untuk Jatim 1. Forum ini sebagai bagian penjembatan LMI dengan para donatur untuk memberikan fasilitas kepada donatur agar lebih mudah dan terstruktur,” kata Teguh Imami selaku Manajer Layanan LMI. 

Ketua pelaksana Bagas Tri Alfian Nugroho menambahkan bahwa sebelumnya LMI sudah memiliki koordinator daerah yang dipegang oleh para donatur di setiap wilayah. Namun, mereka belum membentuk kepengurusan yang pasti. Maka dari itu, LMI mengadakan kegiatan ini sebagai wadah pembentukan kepengurusan tersebut sekaligus family gathering bagi mereka. 

Dalam kegiatan ini, musyawarah pembentukan pengurus Forkomda dipimpin langsung oleh Direktur Utama LMI, Agung Wicaksono, dan dikuti oleh para peserta koordinator donatur yang ada di wilayah Jatim 1. Hasil musyawarah tersebut terpilih Setyo Woro sebagai ketua Forkomda Jatim 1 dan Warsono sebagai wakil ketua Forkomda Jatim 1. 

Woro, ketua Forkomda Jatim 1, mengucapkan rasa syukur atas terbentuknya forum ini yang dapat memperkuat silaturahim para donatur. Di sisi lain, ia mengajak kepada seluruh donatur LMI yang berada di wilayah Jatim 1 dapat saling bersinergi mendukung program-program LMI ke depannya. 

“Terima kasih telah diberikan kepercayaan, Insyaallah berguna. Harapannya kita donatur sebagai salah satu tangan LMI dapat amanah dan meningkatkan perekonomian sesama. Selain itu, kita para donatur dapat mendukung program-program LMI, baik dari segi pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan lain sebagainya,” ujar Woro saat ditemui kemarin. 

Sebagai penutup, kegiatan ini diakhir dengan pelaksanaan eduwisata Dam Pleret 1904. Para donatur diajak berkeliling untuk ke destinasi wisata mulai dari kebun jambu, bubi daya lele dan rumah jamur, hingga wisata Sawah Blok Kramat (SBK). 

“Saya mengucapkan banyak banyak Terima kasih kepada LMI yang telah membuat guyub rukun. Suasana begini yang membuat hati kami bahagia. Semoga kebaikan ini selalu dicatat oleh Allah sebagai ladang ibadah kebaikan,” kata Atik, salah satu peserta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement