Rabu 12 Apr 2023 15:52 WIB

Tasyakur bin Nikmat Bakrie Amanah Hadirkan 500 Anak Yatim Dhuafa di Oval Hall Epiwalk

Acara digelar sebagai ungkapan bersyukur atas nikmat yang telah banyak diberikan

Tasyakur bin Nikmat ini turut dihadiri juga oleh keluarga Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Grup.
Foto: Bakrie Amanah
Tasyakur bin Nikmat ini turut dihadiri juga oleh keluarga Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Grup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakrie Amanah menggelar acara Tasyakur bin Nikmat bersama 500 anak yatim dhuafa Kegiatan yang diadakan setiap Ramadhan itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Kegiatan ini dilaksanakan pada 11 April di Hall Oval Epiwalk, Jakarta Selatan

Acara tasyakur yang digelar dengan konsep entertainment yang dilaksanakan diisi dengan pemberian santunan dan paket ramadan 'Kado Bahagia Anak Negeri' kepada anak-anak yatim dan duafa serta hiburan yang diramaikan oleh tim tari saman, dongeng anak dan juga penampilan tim nasyid dan ditutup dengan buka puasa bersama. Acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur, khususnya keluarga besar Aburizal Bakrie yang biasa diadakan setiap 20 Ramadhan.

photo
Tasyakur bin Nikmat ini turut dihadiri juga oleh keluarga Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Grup. - (Bakrie Amanah)

 

Secara langsung acara Tasyakur bin Nikmat ini turut dihadiri juga oleh keluarga Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Grup. Keluarga Bakrie yang hadir di acara itu antara lain, istri Aburizal Bakrie Tatty Murnitriati, A. Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani, Anindhita Anestya Bakrie, dan Taufan Eko Nugroho.

Dalam sambutannya, Ketua Bakrie Amanah Hendrajanto Marta Sakti menjelaskan, acara ini digelar sebagai ungkapan bersyukur atas nikmat yang telah banyak diberikan dari Allah SWT. Mengingat, dalam agama Islam, syukur adalah salah satu inti yang diajarkan dan yang paling penting dapat dipahami oleh pemeluknya.

Sementara itu, mewakili Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Ardiansyah Bakrie atau yang dikenal Ardi Bakrie, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kelangsungan acara Tasyakur bin Ni’mah ini.

Ardi Bakrie menjelaskan, momentum tanggal 20 Ramadan sebagai salah satu momentum kesyukuran keluarga besar Aburizal Bakrie. Tanggal 20 Ramadhan, menurutnya, adalah momentum ketika ayahnya, yaitu Aburizal Bakrie, mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang sangat berat beberapa tahun silam. Sehingga, pada hari ke-20 setiap bulan Ramadan inilah menjadi hari peringatan bagi keluarga Bakrie untuk mengungkapkan rasa syukur yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement