Rabu 15 Feb 2023 19:45 WIB

Ustadz Derry Sulaiman: Semoga Aming Istiqamah

Ustadz Derry Sulaiman berharap Aming masuk di komunitas yang tepat.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
Ustadz Derry Sulaiman: Semoga Aming Istiqamah. Foto: Aming menggunakan peci. Foto ini diunggah Aming di akun Instagram-nya dan mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@amingisback
Ustadz Derry Sulaiman: Semoga Aming Istiqamah. Foto: Aming menggunakan peci. Foto ini diunggah Aming di akun Instagram-nya dan mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadz Derry Sulaiman, yang kini berdakwah di jalur seni turut berbahagia dengan kabar selebritas Aming yang telah memilih hijrah.

Bagi Ustaz Derry, kabar hijrahnya Aming merupakan bukti bahwasanya hidayah dalam genggaman Allah SWT.

Baca Juga

"Hidayah benar-benar ada dalam genggaman Allah SWT terbukti dengan adanya kabar bahwa Aming telah mendapat hidayah,"ujar dia kepada Republika, Rabu (15/2/2023).

Kini Aming terlihat berubah penampilan menjadi laki-laki pada umumnyam Ustaz Derry berharap ini merupakan kabar gembira untuk lingkaran pergaulan Aming yang terindikasi LGBT untuk bertaubat.

Ustadz Derry menilai, saat ini Aming telah menemukan jalannya. Bukan tidak mungkin bagi teman-teman Aming yang lain untuk mengikuti jejaknya kembali ke jalan cahaya di tengah kegelapan.

"Semoga Aming bisa mendapat bimbingan dan dijumpakan dengan orang baik serta komunitas yang baik,"tutur dia.

Ustadz Derry pun menyarankan agar Aming dapat belajar agama dengan terarah agar sesuai dengan Al quran dan sunnah Rasulullah.

Ustadz Derry juga mendoakan bagi siapapun yang sedang berada di jalan yang menyimpang dapat kembali. Demikian juga bagi mereka yang sedang bermasalah seperti Aming sebelumnya.

"Mabruk Aming, semoga istiqamah, Aamiin," ujar Ustaz Derry.

Komedian Indonesia, Aming mengejutkan warganet dengan tampilan baru melalui foto yang diunggah di Instagram centang birunya, Senin (13/2/2023). Mengenakan baju koko putih dan peci putih, Aming mendapatkan hidayah untuk berhijrah.

Sebelumnya, Aming dikenal dengan kontroversi soal orientasi seksualnya yang kerap berperan sebagai wanita. Ia juga pernah membuat geger warganet dengan operasi payudara dan hadir di acara perayaan LGBT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement