Senin 05 Sep 2022 14:26 WIB

BMH Bantu Tuntaskan Kebutuhan Finishing 4 Tiang Utama Dudukan Kubah Masjid

Masjid itu akan menjadi sentra pembelajaran dan ibadah santri.

BMH menyerahkan bantuan Rp  8,5 juta  untuk penyelesaian empat  tiang tengah dan plamir dudukan kubah Masjid Ummul Qurro di Muara Badak,  Kutai Kartanegara, Kaltim,  Sabtu (3/9/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan Rp 8,5 juta untuk penyelesaian empat tiang tengah dan plamir dudukan kubah Masjid Ummul Qurro di Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kaltim, Sabtu (3/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA -- Proses pembangunan Masjid Ummul Qurro di Muara Badak,  Kutai Kartanegara terus mengalami progres. Kali ini Laznas BMH hadir dengan memberikan bantuan penuntasan pembangunan empat  tiang utama yang menjadi dudukan kubah masjid.

"Alhamdulillah perhatian donatur BMH mampu membiayai kebutuhan pembangunan masjid ini secara bertahap namun pasti. Teranyar BMH menyerahkan bantuan senilai Rp  8.500.000 untuk penyelesaian empat  tiang tengah dan plamir dudukan kubah masjid," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M  Rofiq, Sabtu (3/9/2022).

Bantuan itu menjadikan panitia pembangunan, Ustadz Irwan sangat bersyukur. "Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH dan donatur yang telah membantu pembangunan masjid ini secara berkesinambungan. Semoga menjadi amal jariyah dan mengundang keberkahan Allah Ta'ala," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (5/9/2022).

Masjid ini nantinya akan jadi sentra pembelajaran dan ibadah santri serta warga sekitar pesantren yang beralamat di Jalan H  Muddin Badak 7 RT 09 Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartangera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement